Wednesday 3rd of July 2024
×

Jadwal Skin Starlight Juni Hingga Desember 2024, Gusion Bakal Dapat 2 Skin Starlight Sekaligus!

Jadwal Skin Starlight Juni Hingga Desember 2024, Gusion Bakal Dapat 2 Skin Starlight Sekaligus!

--

Caraharian.com - Moonton telah membocorkan skin MLBB Juni Hingga Desember 2024. Dalam event ini, Moonton memberikan skin edisi terbatas yang bisa dimiliki oleh para pemain. Beberapa event dan skin Mobile Legends yang telah dirilis sebelumnya digadang-gadang akan segera kembali ke dalam game.

Termasuk di dalamnya Minigame Johnson yang dapat kamu nikmati selama event Ulang Tahun ke-7. Penasaran, dengan skin atau event MLBB yang akan hadir di bulan April hingga Juni 2024?


Baca juga: Link Download Resetter Epson L3210 Terbaru 2024 Gratis & Tanpa Password, Dilengkapi Cara Pemasangannya

Baca juga: Baca Manhwa High School Return of a Gangster Chapter 21 Bahasa Indo, Sekyung Terlalu Manipulatif!

Skin Starlight adalah salah satu skin eksklusif di Mobile Legends. Eksklusivitas tersebut tercermin dari desainnya yang sangat berbeda dari skin-skin lain. Selain itu, skin ini juga hanya diberikan kepada hero tertentu setiap bulannya.

Kamu hanya bisa mendapatkan skin Starlight dalam waktu terbatas pada kurun satu bulan melalui langganan Starlight Member, baik Starlight Member Mingguan maupun Starlight Member Bulanan.

Alhasil, banyak sekali pemain MLBB yang menantikan skin ini setiap bulannya, termasuk tahun ini. Bahkan, sudah banyak yang mencari jadwal Starlight 2024 meskipun Moonton belum mengumumkannya secara resmi.

Baca juga: Geger! Video Mesum Mirip Sekda IS Tapanuli Utara Viral TikTok dan X, Pemeran Wanitanya Ternyata ASN

Source:

Update Terbaru

RELATED POST