Monday 1st of July 2024
×

[Free] Download Jikage Rising v2.10b MOD APK 2024 Unlocked Premium, Khusus 18+! Siap-Siap Dibuat Tegang

[Free] Download Jikage Rising v2.10b MOD APK 2024 Unlocked Premium, Khusus 18+! Siap-Siap Dibuat Tegang

--

Caraharian.com – Langsung saja! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link download Jikage Rising MOD APK terbaru 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan keseruannya!

Bermain game merupakan salah satu hal yang dapat kamu lakukan ketika memiliki waktu luang. Dengan bermain game, dapat membuat pikiran lebih fresh lagi. Saat ini pun, sudah banyak game yang dapat dimainkan termasuk game dewasa.


Baca juga: BATOTO Link Baru Asli 2024, Solusi Mudah Akses Situs Baca Komik Gratis Tanpa Aplikasi VPN!

Baca juga: Download dan Baca Novel Dilan 1983: Wo Ai Ni PDF Bab Lengkap Gratis, Gadis Tionghoa yang Mempesona

Baca juga: 3 Link Video Viral Sekda Taput Mesum Bareng Wanita ASN Full No Sensor, Skandal Panas Sumatera Utara

Game dewasa pun saat ini dikenal dengan istilah "wik-wik" atau "sesat". Istilah tersebut telah menjadi populer di kalangan warganet sebagai merujuk kepada game interaktif dengan konten dewasa yang ditujukan bagi pemain yang berusia di atas 18 tahun. 

Tentang Jikage Rising

Jikage Rising ini termasuk ke dalam game simulasi dewasa yang berlatar belakang desa Konoha dengan berbagai macam karakter serial anime Naruto yang ada di dalamnya, game satu ini dikembangkan oleh pihak ketiga bernama Smiling Dog.

Di dalam permainan game sesat anime ini nantinya anda akan diminta menjalankan kehidupan seorang ninja di desa Konoha, tapi Jikage Rising versi mod ini bukanlah game fighting yang biasanya menyajikan game bertema ninja atau aksi secara umumnya.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST