Tuesday 2nd of July 2024
×

Sinopsis Novel Dilan 1983: Wo Ai Ni Karya Pidi Baiq, Telah Diadaptasi Menjadi Film Layar Lebar

Sinopsis Novel Dilan 1983: Wo Ai Ni Karya Pidi Baiq, Telah Diadaptasi Menjadi Film Layar Lebar

--

Caraharian.com – Penggemar kisah romantis merapat! Pada artikel berikut ini adalah sinopsis novel viral Dilan 1983: Wo Ai Ni yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Novel menjadi salah satu jenis bacaan yang masih populer hingga saat ini. Novel pun saat ini bisa dinikmati secara cetak maupun online. Untuk mendukung pembaca yang suka membaca novel online, telah tersedia berbagai aplikasi yang bisa digunakan.

Sekilas Tentang Novel Dilan 1983: Wo Ai Ni


Novel Dilan 1983: Wo Ai Ni telah resmi dirilis. Novel tersebut akan membawa penonton menyelami masa kecil Dilan. Sebagai penulis, Pidi Baiq membocorkan bahwa novel ini akan mengisahkan perjalanan masa remaja Dilan yang sempat tinggal Timor Timur.

Baca juga: Link Terbaru Dutamovie21 Asli dan Aktif 2024, GRATIS Nonton Drama dan Streaming Film Lengkap Sub Indo Full HD!

Baca juga: 3 Link Video Viral Sekda Taput Mesum Bareng Wanita ASN Full No Sensor, Skandal Panas Sumatera Utara

Novel Dilan 1983 : Wo Ai Ni sudah bisa dibeli prajual sejak tanggal 7 Mei 2024. Perilisan novel tersebut bersamaan dengan dirilisnya foto-foto eksklusif berjumlah 12 foto dari film Dilan 1983: Wo Ai Ni.

Film Dilan 1983: Wo Ai Ni sendiri disutradarai oleh Fajar Bustomi, yang sebelumnya sukses mengarahkan film Dilan 1990 dan Dilan 1991. Film tersebut dibintangi oleh Adhiyat sebagai Dilan kecil dan Malea Emma sebagai Mei Lien.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST