Sunday 7th of July 2024
×

Geger! Video Mesum Mirip Sekda IS Tapanuli Utara Viral TikTok dan X, Pemeran Wanitanya Ternyata ASN

Geger! Video Mesum Mirip Sekda IS Tapanuli Utara Viral TikTok dan X, Pemeran Wanitanya Ternyata ASN

--

Inspektorat Provinsi Sumatra Utara memanggil Sekretaris Daerah Tapanuli Utara (Sekda Taput) IS terkait viral video mesum di nedia sosial yang diduga mirip pejabat eselon I tersebut.

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Donghua Throne Of Seal Full Episode Sub Indonesia Gratis Tanpa Login, Petualangan Fantasi Tak Terbatas


Baca juga: Link Video Videy Ayah dan Anak Baju Hitam Full 6 Menit No Sensor Viral X dan TikTok, Buruan Download Sebelum Dihapus!

Hal ini berdasarkan surat tugas Inspektur Sumatera Utara (Inspektorat Provsu) nomor 700/348/ITP Provsu/V/2024 tanggal 4 Juni 2024.

Dalam surat tersebut, tim Pemeriksaan Khusus Inspektorat Provsu telah menyampaikan surat Inspektur Provsu nomor 700.1/1669/IT PROVSU tertanggal 27 Mei 2024 perihal permintaan keterangan Sekda taput yang seyogyanya dilaksanakan pada tanggal 3 Juni 2024.

Namun kemudian Sekda Taput menyampaikan permohonan penjadwalan ulang atas jadwal permintaan keterangan tersebut melalui surat Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Utara nomor 700.1/1265/UMUM/VI/2024.

Sebelumnya Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin yang dimintai wartawan tanggapannya tentang beredarnya foto dan video mesum seorang lelaki yang wajahnya mirip dengan Sekda Taput berinisial IS dengan seorang wanita yang diduga merupakan ASN. Hassanudin juga mengatakan, jika sudah jelas buktinya, dapat diberikan sanksi berdasarkan aturan yang berlaku.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan update berita terbaru melalui website kami.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST