Friday 5th of July 2024
×

Geger! Video Mesum Mirip Sekda IS Tapanuli Utara Viral TikTok dan X, Pemeran Wanitanya Ternyata ASN

Geger! Video Mesum Mirip Sekda IS Tapanuli Utara Viral TikTok dan X, Pemeran Wanitanya Ternyata ASN

--

Caraharian.com – Kasus video mesum kembali gegerkan media sosial. Kali ini, video mesum yang tersebar menyeret nama Sekda dari Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Media sosial saat ini menjadi salah satu tempat berbagi informasi dengan lebih cepat. Informasi yang beredar bisa berupa foto ataupun video dimana kemudian dapat diakses banyak orang sehingga menjadi incaran hingga viral.


Namun terkadang, foto atau video yang viral tersebut tidak hanya berisi informasi terbaru namun juga beberapa hal berkonotasi negatif. Salah satu contohnya yaitu video mesum Sekda dari Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara.

Baca juga: Jadwal Bioskop Trans TV Minggu ini 13-16 Juni 2024, Banyak Diiisi Film Action dan Misteri!

Baca juga: Saling Melindungi! Link Nonton Donghua Throne Of Seal Episode 112 English Sub Indonesia dan Jadwal Rilisnya

Viral Video Mesum Sekda IS Kabupaten Tapanuli Utara

Melansir dari berbagai sumber, sedikitnya ada 3 potong foto atau video yang viral di media sosial. Ketiga gambar tersebut menampilkan sosok mirip IS sedang bermesraan berhubungan badan dengan seorang wanita. Pemeran wanita dilaporkan sempat bertugas di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Tapanuli Utara.

Polisi kemudian memeriksa IS untuk memastikan kebenaran potongan video dan foto tersebut. Namun, sambung Walpon, saat proses pemeriksaan, IS membantah sosok di dalam potongan video atau foto adalah dirinya. Meski begitu polisi akan melakukan uji forensik untuk mengungkap fakta yang sebenarnya.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST