Sunday 7th of July 2024
×

Jadwal Bioskop Trans TV Minggu ini 13-16 Juni 2024, Banyak Diiisi Film Action dan Misteri!

Jadwal Bioskop Trans TV Minggu ini 13-16 Juni 2024, Banyak Diiisi Film Action dan Misteri!

--

Baca juga: Panduan Jurus PSHT 1-35 dan Gambarnya Untuk Latihan Siswa Baru, Bisa Langsung Download dan Print

2. Bel Canto (23.00 WIB)


Bel Canto mengisahkan seorang penyanyi opera asal Amerika Serikat bernama Roxane Coss. Coss melakukan perjalanan ke Amerika Selatan karena mendapat tawaran untuk manggung di pesta ulang tahun pebisnis kaya asal Jepang bernama Katsumi Hosokawa.

Pesta itu awalnya berjalan sesuai rencana hingga para gerilyawan yang dipimpin Benjamin menyerang dan menyandra para tamu. Akankah Roxanne Coss dan para sandera berhasil bertahan hidup?

Jumat, 14 Juni 2024

1. Viral (21.00 WIB)

Hari Jumat kalian minggu ini akan ditemani oleh film horor-thriller yaitu Viral. Film ini menceritakan tentang dua saudara yang terpisah dari ayah mereka dan mencoba bertahan dari wabah virus apokaliptik yang berujung pada karantina.

Penasaran dengan kisah kakak beradik ini? Nantikan film Viral hanya di Bisokop Trans TV!

2. Follow Me (23.00 WIB)

Mengisahkan tentang sosok Cole Turner, seorang vlogger terkenal yang mengejar sensasi di media sosial yang melakukan perjalanan ke Moskow bersama teman-temannya untuk mencoba escape room yang eksklusif dan berbahaya.

Baca juga: Link Download Royal Dream X8 Speeder Tanpa Password Versi Terbaru 2024 Bisa Bongkar Langsung Cuan

Baca juga: Profil dan Biodata Nur Afifah Balqis, Viral! Koruptor Termuda Indonesia yang Tertangkap KPK di Usia 24 Tahun

Sayangnya, tanpa mereka sadari, permainan ini jauh lebih brutal dan mematikan daripada yang mereka bayangkan, menguji batas ketahanan dan kepercayaan mereka. 

Sabtu, 15 Juni 2024

1.Tokarev

Tokarev mengisahkan Paul Maguire (Nicolas Cage) yang merupakan seorang pria yang tampak sempurna dengan profesinya sebagai kontraktor di sektor perdagangan, dan memiliki keluarga.

Istrinya Vanessa (Rachel Nichols) dan putrinya Caitlin (Aubrey Peeples) sangat memujanya. Namun sebenarnya di masa lalu, Paul adalah seorang penjahat dan dia masih berhubungan dengan rekan lamanya, Kane (Max Ryan) dan Doherty (Michael McGrady).

Film ini tayang pukul 21.00 WIB.

2. Kill Chain

Kill Chain berkisah ketika seorang pemburu hadiah dan buronan yang ditangkapnya terjebak di tengah badai salju di Wyoming. Mereka menghadapi kejadian yang tidak terduga saat mereka mencari perlindungan di sebuah pondok kecil. Film ini tayang pukul 23.00 WIB.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST