Friday 5th of July 2024
×

Jadwal Bioskop Trans TV Minggu ini 13-16 Juni 2024, Banyak Diiisi Film Action dan Misteri!

Jadwal Bioskop Trans TV Minggu ini 13-16 Juni 2024, Banyak Diiisi Film Action dan Misteri!

--

Caraharian.com - Bioskop Trans TV kembali hadir dengan sederet film yang akan menemani kamu pekan ini. Ada Skyscraper (2018) hingga Premium Rush (2012), beragam genre dan cerita menarik yang dapat disaksikan.

Film Skyscraper (2018) dijadwalkan tayang pada Sabtu (15/6/2023) pukul 21.00 WIB. Film bergenre aksi ini berkisah tentang Will Sawyer seorang mantan agen FBI yang tinggal di gedung pencakar langit–Pearl–yang belum diresmikan bersama keluarganya.


Baca juga: Profil Apriyadi Mahmud, Calon Bupati Muba yang Terkena Skandal Kasus Video Asusila 18 Detik

Baca juga: Sosok Bryan Sukidi, Remaja RI yang Berhasil Catat Prestasi Gemilang Sebagai Valedictorian di Amerika

Siapa nih yang sudah menunggu jadwal Bioskop Trans TV minggu ini? Khusus buat kamu yang sering pantengin TV malam-malam, wajib banget cek jadwal film-film yang akan ditayangkan di Bioskop Trans TV.

Bagi kamu penikmat film action-thriller, kebetulan banget jadwal Bioskop Trans TV 10-16 Juni 2024 akan menanyangkan banyak film bergenre action-thriller, lho!

Jadwal Bioskop Trans TV Minggu ini 13-16 Juni 2024

Kamis, 13 Juni 2024

1. Shotgun Wedding (21.00 WIB)

Mengisahkan tentang pasangan Tom dan Darcy yang sedang bersiap untuk resepsi pernikahan di sebuah pulau di Filipina namun berakhir dengan malapetaka. Pernikahan mereka yang tiba-tiba dihancurkan oleh sekawanan perampok yang menyandra para tamu undangan dan meminta tebusan seniali 45 juta dolar ke ayah Dorcy.

Akankah Dorcy dan Tom berhasil kabur dari insiden penyanderaan tersebut? Siapakah dalang di baliknya? Nantikan jawabannya di film Shotgun Wedding pada hari Kamis mendatang, ya!

Baca juga: Nonton Donghua Perfect World Episode 167 Bahasa Indonesia, Pertarungan Shi Hao Melawan Raja Terkuat

Source:

Update Terbaru

RELATED POST