Sunday 7th of July 2024
×

Sosok Bryan Sukidi, Remaja RI yang Berhasil Catat Prestasi Gemilang Sebagai Valedictorian di Amerika

Sosok Bryan Sukidi, Remaja RI yang Berhasil Catat Prestasi Gemilang Sebagai Valedictorian di Amerika

--

Dalam pidato kelulusannya, Bryan berbicara tentang bagaimana dia mengenal orang tua dan teman-temannya dengan lebih baik. Dia berbicara tentang pentingnya mengajukan pertanyaan yang baik untuk benar-benar mengenal seseorang.

Baca juga: Chord Lagu Malaysia Thomas Arya - Berbeza Kasta (Berbeda Kasta), Kunci Gitar Dasar Untuk Pemula


Baca juga: [Free] Download DLS (Dream League Soccer) Full MOD APK + OBB Terbaru 2024 Unlocked Premium Untuk Android dan iOS

"Aku mencintai orang tuaku lebih dari apa pun di dunia ini. Namun, meskipun aku putra mereka, aku tidak dapat dengan yakin mengatakan bahwa aku mengenal mereka," kata Bryan memulai pidatonya.

Bryan berbicara tentang bagaimana, meskipun pemalu dan tertutup, dia merasa sulit untuk bergaul dengan teman-teman barunya di Milton. Dia ingat harus makan sendirian di asrama karena tidak punya teman. Namun, usahanya untuk membuat orang lain tertawa dan tersenyum akhirnya membuahkan hasil.

"Untuk pertama kalinya dalam karier sekolahku, aku merasakan kehangatan dan kegembiraan saat mengenal teman-teman sekelasku bukan hanya sebagai teman sekelas, tapi sebagai manusia dengan cerita, ketakutan, dan impian mereka sendiri," ungkap Bryan.

Baca juga: Download Bos Domino APK + X8 Speeder Tanpa Password Terbaru 2024 [Unlimited Money], Game Slot Andalan Untuk Hasilkan Cuan

Baca juga: Link Grup WA Video Viral Terbaru 2024 Mulai Lucu-Lucuan Hingga Pemersatu Bangsa 18+, Langsung Join Sebelum Penuh!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST