Friday 5th of July 2024
×

Sosok Bryan Sukidi, Remaja RI yang Berhasil Catat Prestasi Gemilang Sebagai Valedictorian di Amerika

Sosok Bryan Sukidi, Remaja RI yang Berhasil Catat Prestasi Gemilang Sebagai Valedictorian di Amerika

--

Caraharian.com – Sosok Bryan Sukidi menjadi perbincangan hangat di media sosial usai remaja asal Jakarta tersebut berhasil mencatat prestasi yang gemilang di negeri orang. Berikut ini adalah ulasan lengkapnya!

Terbaru, pemuda asal Indonesia bernama Bryan Ramadhan Sukidi asal Jakarta, telah mengukir prestasi sebagai wisudawan terbaik di kelasnya di Milton Academy, Massachusetts. Tidak hanya menjadi lulusan terbaik, Bryan juga berperan aktif dalam berbagai kegiatan di sekolahnya.


Dilansir dari Kumparan.com, Bryan menerima ijazahnya pada hari Jumat (7/6). Ia menerima dua penghargaan bergengsi, yaitu THE A. O. SMITH PRIZE, yang diberikan oleh Jurusan Bahasa Inggris, untuk penulisan non-fiksi yang luar biasa, dan COMPUTER SCIENCE PRIZE, untuk keunggulan dalam ilmu komputer.

Baca juga: Saling Melindungi! Link Nonton Donghua Throne Of Seal Episode 112 English Sub Indonesia dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Skandal Perselingkuhan Sekda Muba Apriyadi Mahmud Heboh di Twitter, Apriyadi Bantah Tuduhan : 'Itu Perbuatan Dzalim'

Sepanjang karier sekolahnya, Bryan telah menjabat sebagai Ketua Kelas, Presiden Klub Pemrograman, dan sebagai anggota Dewan Keragaman, Kesetaraan, dan Inklusi. Dia telah berkontribusi pada komunitas sekolah, mengorganisir acara-acara seperti CultureFest dan acara-acara besar untuk 800 orang.

Selain itu, Bryan juga berperan aktif dalam membimbing siswa internasional dan siswa kulit berwarna sebagai bagian dari program orientasi sekolah.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST