Wednesday 3rd of July 2024
×

Chord Gitar Daun Jatuh - Resah Jadi Luka, 'Tapi Setidaknya Kau Telah Merubahku dari Resah Menjadi Luka'

Chord Gitar Daun Jatuh - Resah Jadi Luka, 'Tapi Setidaknya Kau Telah Merubahku dari Resah Menjadi Luka'

--

Caraharian.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai chord lagu Daun Jatuh - Resah Jadi Luka yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Belajar gitar bisa menjadi sangat menyenangkan untuk beberapa orang. Agar bisa tampil dengan gitar, kamu harus paham dengan istilah chord beserta jenis-jenisnya. Chord setiap lagu sendiri tentunya akan berbeda satu sama lain.


Chord merupakan kumpulan nada/not yang membentuk suatu rangkaian. Fungsinya yaitu untuk mengiringi suatu melodi, baik melodi dari permainan gitar ataupun melodi yang keluar dari mulut orang ketika bernyanyi.

Baca juga: [Free] Download DLS (Dream League Soccer) Full MOD APK + OBB Terbaru 2024 Unlocked Premium Untuk Android dan iOS

Chord dasar yang banyak dipakai orang ketika memainkan gitar adalah chord mayor dan minor. Maksudnya yaitu:

- Chord Mayor

Chord ini memiliki interval jarak dua dan satu setengah. Artinya jarak pada nada pertama dan nada kedua memiliki nilai interval sebesar dua. Sedangkan jarak nada kedua ke nada ketiga nilai jarak intervalnya sebesar satu setengah.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST