Sunday 8th of September 2024
×

Download Surat Izin Tidak Ikut Latihan PSHT PDF/DOC Gratis, Langsung Bisa Diedit Sendiri

Download Surat Izin Tidak Ikut Latihan PSHT PDF/DOC Gratis, Langsung Bisa Diedit Sendiri

--

1. Kop atau Kepala Surat
Kop atau kepala surat merupakan unsur pertama yang selalu ada dalam surat resmi. Kop surat berisi tentang sejumlah informasi mengenai pihak pengirim yang mana berisi nama instansi, alamat lengkap hingga nomor telepon.

2. Nomor Surat
Untuk nomor surat sendiri biasanya diletakan di sebelah kiri, tepatnya setelah kop surat. Fungsinya cukup penting sebagai bukti dokumentasi dan mengarsipkan surat.


Baca juga: Download & Baca Novel The Male Lead's Little Lion Daughter Full Chapter Bahasa Indonesia Gratis, Diadopsi Jadi Anak Pemeran Utama

3. Tempat dan Tanggal Pembuatan Surat
Unsur surat selanjutnya ialah tempat dan tanggal pembuatan surat yang biasanya diletakan di bagian kanan bawah dari kop atau kepala surat. Namun ada juga yang menempatkannya di bagian akhir surat setelah salam penutup.

4. Perihal dan Lampiran
Perihal merupakan garis besar dari permohonan surat yang menjelaskan garis besar dari isi surat. Sedangkan lampiran merupakan dokumen pendukung dari surat permohonan.

5. Isi Surat
Sesuai dengan namanya, isi surat berisi informasi yang merangkum tujuan, keperluan dan maksud pembuatan surat itu sendiri. Meski begitu, isinya kurang lebih hanya sekitar 2 paragraf saja.

Baca juga: Link Download Yandex Ru Video Viral Terbaru 2024 Streaming Puas Bokeh Gratis Tanpa Iklan

6. Identitas Pengirim dan Penerima
Hal yang tidak kalah penting ialah mencantumkan identitas pengirim dan penerima secara jelas. Hal ini dimaksudkan untuk memahami isi dan maksud surat. Terakhir jangan lupa bubuhkan tanda tangan pengirim.

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST