Wednesday 3rd of July 2024
×

BACA Novel Hati Suhita Full Chapter GRATIS, Langsung Download PDF di Sini

BACA Novel Hati Suhita Full Chapter GRATIS, Langsung Download PDF di Sini

--

CARAHARIAN - Sudah diadaptasi jadi film, novel berjudul Hati Suhita karya Ning Khilma Anis, ini tak hanya bercerita soal perjodohan, melainkan juga kehadiran orang ketiga dalam pernikahan.

Baca juga: RAW Baca Manga Blue Lock Chapter 266 Bahasa Indonesia, Spoiler Reddit: Lahirnya Bintang Baru


Baca juga: Link Baca Manga Blue Lock Full Chapter Bahasa Indonesia Gratis, Menjadi Pesepakbola Terbaik Dunia

Baca juga: Sinopsis Ancika: Dia Yang Bersamaku Tahun 1995, Pelabuhan Terakhir Dilan Setelah Milea

Sinopsis Hati Suhita

Hati Suhita mengangkat kisah Ning Alina Suhita yang dijodohkan denga Gus Birru, putra semata wayang pasangan pemilik Pondok Pesantren Al-Anwar, Kediri. Gus Birru sebenarnya telah memiliki tambatan hati bernama Ratna Rengganis.

Namun, keluarga Gus Birru tidak menyetujui hubungannya dengan Ratna yang merupakan gadis biasa dibandingkan Suhita yang merupakan penghafal Alquran. Setelah menikah dengan Gus Birru, Suhita mengemban amanah dari mertuanya untuk memimpin pondok pesantren. 

Di samping tanggung jawab dan kesibukan barunya, Suhita diam-diam merasa dilema. Kehidupan pernikahannya tidak bahagia karena Gus Birru tampak masih belum bisa melupakan Ratna.

Di sisi lain, ada sosok Kang Dharma yang mencintai Suhita dan terus setia menunggunya. Sosok Suhita digambarkan sebagai perempuan tangguh dan matang serta pantang menyerah. Meski tidak diinginkan oleh suaminya sendiri, Suhita mampu menyembunyikan rasa sakit dan kesedihannya di hadapan orang lain. 

Ternyata sebelumnya Hati Suhita awalnya merupakan cerita bersambung di Facebook yang sukses menarik perhatian banyak orang dan menjadi viral. Ning Khilma Anis kemudian menuangkan kisah itu ke dalam bentuk novel pada 2019. 

Nah, buat kamu yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya langsung saja cek informasi di slide selanjutnya yang menunjukkan informasi update mengenai Link Novel Adopted by a Murderous Duke Family Sub Indo Full Chapter PDF gratis!>>>>

RELATED POST