Tuesday 9th of July 2024
×

Sinopsis Novel Hati Suhita Gonjang-Ganjing Rumah Tangga Santri Hasil Perjodohan

Sinopsis Novel Hati Suhita Gonjang-Ganjing Rumah Tangga Santri Hasil Perjodohan

--

Baca juga: Aduh Gatal! Link Video Viral Ibu Baju Oren dan Anak Kandungnya No Sensor Full HD, Buruan Download Sebelum Dihapus

Baca juga: Link Download Novel Tuhan, Izinkan Aku Menjadi Pelacur! Novel karya Muhidin M. Dahlan Lengkap Full Chapter GRATIS: Klik di Sini


Baca juga: Profil dan Biodata Nur Afifah Balqis, Viral! Koruptor Termuda Indonesia yang Tertangkap KPK di Usia 24 Tahun

Sudah diadaptasi jadi film, novel berjudul Hati Suhita karya Ning Khilma Anis, ini tak hanya bercerita soal perjodohan, melainkan juga kehadiran orang ketiga dalam pernikahan.

Sinopsis Hati Suhita

Hati Suhita mengangkat kisah Ning Alina Suhita yang dijodohkan denga Gus Birru, putra semata wayang pasangan pemilik Pondok Pesantren Al-Anwar, Kediri. Gus Birru sebenarnya telah memiliki tambatan hati bernama Ratna Rengganis.

Namun, keluarga Gus Birru tidak menyetujui hubungannya dengan Ratna yang merupakan gadis biasa dibandingkan Suhita yang merupakan penghafal Alquran. Setelah menikah dengan Gus Birru, Suhita mengemban amanah dari mertuanya untuk memimpin pondok pesantren. 

Di samping tanggung jawab dan kesibukan barunya, Suhita diam-diam merasa dilema. Kehidupan pernikahannya tidak bahagia karena Gus Birru tampak masih belum bisa melupakan Ratna.

Di sisi lain, ada sosok Kang Dharma yang mencintai Suhita dan terus setia menunggunya. Sosok Suhita digambarkan sebagai perempuan tangguh dan matang serta pantang menyerah. Meski tidak diinginkan oleh suaminya sendiri, Suhita mampu menyembunyikan rasa sakit dan kesedihannya di hadapan orang lain. 

Ternyata sebelumnya Hati Suhita awalnya merupakan cerita bersambung di Facebook yang sukses menarik perhatian banyak orang dan menjadi viral. Ning Khilma Anis kemudian menuangkan kisah itu ke dalam bentuk novel pada 2019. 

Menarik sekali bukan informasi yang bisa kami rangkum dalam kesempatan kali ini? Untuk kamu yang menggemari topik ini jangan lupa tambahkan situs CARAHARIAN di bookmark kamu agar tak ketinggalan konten menarik lainnya karena kami tak sabar untuk membagikan berbagai hal baru! Terimakasih sudah membaca!

Editor: Ardini Putri
TAG: #novel hati suhita #baca hati suhita #download hati suhita #link hati suhita #hati suhita pdf
Source:

Update Terbaru

RELATED POST