Saturday 6th of July 2024
×

Download PDF Novel Ancika: Dia Yang Bersamaku Tahun 1995 Full Chapter, Akhir Kisah Cinta Dilan

Download PDF Novel Ancika: Dia Yang Bersamaku Tahun 1995 Full Chapter, Akhir Kisah Cinta Dilan

--

CARAHARIAN - Ancika: Dia Yang Bersamaku Tahun 1995 menceritakan tentang persahabatan antara Dilan dan Ancika Mehrunisa Rabu. Hubungan mereka yang semakin dekat membuat benih-benih cinta tumbuh dan hubungan mereka pun naik tingkat menjadi hubungan sepasang kekasih.

Ancika merupakan gadis cantik yang memiliki sifat tegas, rajin, dan memiliki pendirian yang kuat. Novel ini menceritakan kelanjutan hidup Dilan setelah putus dengan Milea dan bertemu dengan orang-orang baru yang membuat Dilan menjadi lebih dewasa dari sebelumnya.


Novel ini mengajarkan bahwa hubungan antara manusia yang sehat adalah tidak ada satu pihak yang mendominasi, mereka tumbuh bersama dan saling menghargai keputusan masing-masing.“Dia memang punya masa lalu, tetapi saya punya Dilan.” —Ancika

Baca juga: Sinopsis Novel Little Mushroom: Kisah Cinta dan Kehidupan di Dunia Pasca-Apokaliptik

Baca juga: Link Baca Novel Little Mushroom Full Chapter SUB INDO E-book PDF, Gratis Download!

Baca juga: Sinopsis Novel Kisah untuk Geri, Membuka Lembaran Romansa Cinta Remaja dengan Kisah yang Rumit

Ancika ini, pacarnya Dilan. Mereka saling mengenal setelah Dilan sudah tidak lagi sama Lia. Ya, gitu deh, drama kehidupan namanya juga. Mau bagaimana lagi? Kita ini hanya manusia. Pokoknya, baca aja, deh. Mudah-mudahan menyenangkan.

Ancika akan menceritakan kisahnya bersama Dilan ketika Ancika berumur 17 tahun dan masih seorang siswi SMA. Dilan sendiri, saat itu, sedang berkuliah di ITB. Sosok Ancika tidak kalah menarik daripada Dilan. Dilan dan Ancika seolah-olah memang diciptakan untuk saling mengisi dan saling melengkapi satu sama lain.

Apakah Ancika adalah alasan satu-satunya mengapa Dilan tidak bisa balikan dengan Milea? Baca kisah lengkap Ancika di dalam novel ini!

Nah, buat kamu yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya langsung saja cek informasi di slide selanjutnya yang menunjukkan informasi update mengenai Link Novel Adopted by a Murderous Duke Family Sub Indo Full Chapter PDF gratis!>>>>

RELATED POST