Friday 5th of July 2024
×

Profil dan Biodata Nur Afifah Balqis, Viral! Koruptor Termuda Indonesia yang Tertangkap KPK di Usia 24 Tahun

Profil dan Biodata Nur Afifah Balqis, Viral! Koruptor Termuda Indonesia yang Tertangkap KPK di Usia 24 Tahun

--

Caraharian.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata Nur Afifah Balqis yang merupakan koruptor termuda Indonesia dan telah dipenjara oleh KPK. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Nur Afifah Balqis memulai kariernya di dunia politik berawal dari Partai Demokrat dan menjabat sebagai Bendahara Umum DPC Partai Demokrat Balikpapan. Namun, pada Tahun 2022 Nur Afifah Balqis terjerat dalam kasus dugaan suap proyek jalan dan ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK.


Baca juga: Link Download Novel Tuhan, Izinkan Aku Menjadi Pelacur! Novel karya Muhidin M. Dahlan Lengkap Full Chapter GRATIS: Klik di Sini

Baca juga: Aduh Gatal! Link Video Viral Ibu Baju Oren dan Anak Kandungnya No Sensor Full HD, Buruan Download Sebelum Dihapus

Baca juga: Build Item Miya Tersakit 2024 yang Bikin Overpower Anti Tebas Cek Emblem dan Battle Spell di Sini

Tak hanya itu, Nur Afifah Balqis disebut sebagai koruptor termuda di Indonesia, karena saat penangkapan umur wanita ini berusia 24 tahun. Lantas, siapakah sosoknya yang sebenarnya?

Profil dan Biodata Nur Afifah Balqis

Nur Afifah Balqis sendiri dikabarkan pernah mengenyam pendidikan di Binus University jurusan Hukum Bisnis. Namanya ikut terseret dalam dugaan kasus korupsi Bupati Penajam Paser Utara setelah ditemukan sebuah bukti yang kuat.

Tim penyidik KPK menemukan ada uang senilai Rp 447 juta yang diduga merupakan hasil suap proyek pembangunan jalan di Kabupaten Penajam Paser Utara pada tahun 2021 - 2022.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST