Tuesday 9th of July 2024
×

Link Download Novel Tuhan, Izinkan Aku Menjadi Pelacur! Novel karya Muhidin M. Dahlan Lengkap Full Chapter GRATIS: Klik di Sini

Link Download Novel Tuhan, Izinkan Aku Menjadi Pelacur! Novel karya Muhidin M. Dahlan Lengkap Full Chapter GRATIS: Klik di Sini

--

Sinopsis Tuhan, Izinkan Aku Menjadi Pelacur! 

Kirani namanya yang sering disapa kiran, dalam perjalanannya kiran aktif dalam mengikuti organisasi garis keras yang mana di organisasi tersebut menginginkan negara islam di Indonesia, bahkan organisasi tersebut menjadi organisasi terlarang dan menjadi buronan pemerintah pada saat itu.

Kiran terkena doktrin dari organisasi tersebut dan menjadikannya sebuah aktivis yang menginginkan Indonesia menajdi negara islam hingga sering melakukan dakwah ke pelosok dan mengorbankan jiwa dan raganya.


Pada saat menyebarkan dakwah kiran dilanda masalah, karena organisasi tersebut terlarang sehingga aktivisnya juga menjadi buronan dan banyak sekali yang ditangkap termasuk kiran yang menjadi buronannya. Kirana bersembungi dan saat itu dia mengalami kekecewaan sangat mendalam pada islam dan organisasi tersebut.

Baca juga: Cara Dapat Skin Bundle PUBG Mobile x Dragon Ball Dapatkan Karakter Set Son Goku GRATIS Tanpa Perlu Top Up

Baca juga: Eksklusof! Kolaborasi Bundle PUBG Mobile x Dragon Ball Super 2024, Begini Caranya Dapat Skin GRATIS Terbaru

Kirana merasa merasakan bahwa semua pengabdian yang telah ia beri dibuang begitu saja oleh-Nya. Ia sangat kecewa-tidak hanya kecewa, tapi patah hati. Patah hati dengan kuasa Tuhan yang mempermainkan nya dengan semena-mena dijadikannya pion permainan-Nya.

Kirana terus mempertanyakan kalau memang jalan dakwah vang telah diambil lewat salat istikharah salah, kenapa pula Tuhan tak mencegah orang-orang yang bergiat di Jemaah untuk tidak menyebarkan ajarannya dan malah kirana yang harus disuruh bersabar, bersabar, dan imannya diuji. Bukan, bukan diuji, tapi disembelih dan kemudian dikerat-kerat.

Setelah kejadian tersebut kirana berubah 180 derajat dengan berusaha untuk melupakan ingatan tentang tuhan dan agama. Kirana yang dulu sangat menaati perintah dan menjauhi larangaNya, namun saat ini sex bebas, merokok, narkoba, dan pergaulan bebass. Kirana tidak percaya lagi akan agama islam yang dahulu ia anut dan yakini sepenuh hati.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST