Wednesday 3rd of July 2024
×

Eksklusof! Kolaborasi Bundle PUBG Mobile x Dragon Ball Super 2024, Begini Caranya Dapat Skin GRATIS Terbaru

Eksklusof! Kolaborasi Bundle PUBG Mobile x Dragon Ball Super 2024, Begini Caranya Dapat Skin GRATIS Terbaru

--

Pemain juga dapat menemukan kembali konten favorit dari kolaborasi Dragon Ball Super dengan PUBG MOBILE sebelumnya. Selain penambahan baru yang menyenangkan ini, PUBG MOBILE juga dengan senang hati memperkenalkan koleksi figur permanen pertamanya untuk mode Home.

Figure ini menampilkan karakter Dragon Ball Super seperti Son Goku, Vegeta, Vegito, Piccolo, Frieza, Ultimate Gohan, dan Bulma, serta lokasi ikonik seperti Kame House. Pemain dapat mengumpulkan dan memajang figur ini untuk dipamerkan dalam mode tersebut.


Baca juga: Hasil Sebaran Nilai ASPD SMP 2024 Jogjakarta, Langsung Cek di Sini Hasilnya Terupdate

Baca juga: Daftar Sebaran Nilai ASPD SMP Terbaru 2024 Sleman Baru Keluar, Intip di Sini Hasilnya

Figur baru akan tersedia melalui mode Home, event in-game, Vegito Crate di Prize Path, atau pembelian langsung dari Home Shop. Sementara itu, Prize Path PUBG MOBILE yang baru dan ditingkatkan membawa 40 level hadiah menarik.

Usai mengaktifkan Prize Path cukup dengan membayarkan UC satu kali, pemain dapat menyelesaikan misi untuk naik level, mengumpulkan poin, untuk membuka hadiah tambahan bertema Dragon Ball Super.

Character Crates dapat dibuka menggunakan Character Voucher yang sesuai, yang diperoleh sebagai hadiah level atau dibeli melalui Event Shop. Setelah mencapai level 20 dan 40, pemain memiliki kesempatan untuk memilih satu Set Karakter sebagai hadiah level, dengan semua outfit yang tidak dipilih bisa diperoleh dengan membuka Crate di Event Shop. Mengumpulkan item-item khusus juga akan membuka hadiah tambahan seperti avatar, bingkai avatar, stiker, dan lainnya.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST