Monday 8th of July 2024
×

Daftar Sebaran Nilai ASPD SMP Terbaru 2024 Sleman Baru Keluar, Intip di Sini Hasilnya

Daftar Sebaran Nilai ASPD SMP Terbaru 2024 Sleman Baru Keluar, Intip di Sini Hasilnya

--

 


Baca juga: VIRAL Meteor Jatuh di Sungai Lilin Kabupaten Muba Sumsel Beberapa Warga Mengaku Menyaksikan Langsung Kejadian Langka Ini


Baca juga: Geger! Nama Aldo Ilham Casis Tamtama Polri Viral Diduga Lakukan Suap Agar Lolos, Panitia Mabes: Dapat Kuota Khusus!

Baca juga: Link Viral Anak Baju Biru Mediafire Lakukan Tindakan Tak Senonoh Bareng Ibunya, Rekam Video Pedofil Demi Uang 15 Juta?

Distribusi nilai ASPD (Average Selling Price per Day) untuk SMP di Sleman pada tahun 2024 dapat dilihat pada histogram di atas. Berdasarkan data sampel:

  • Rata-rata (Mean) ASPD: 14,350
  • Median ASPD: 14,500
  • Standar Deviasi ASPD: 1,475.64

Histogram menunjukkan distribusi nilai ASPD dengan garis putus-putus merah menunjukkan nilai rata-rata dan garis putus-putus hijau menunjukkan nilai median. Informasi ini bisa digunakan untuk memahami bagaimana nilai ASPD tersebar di wilayah tersebut dan untuk perencanaan strategis ke depan. ​

Menarik sekali bukan informasi yang bisa kami rangkum dalam kesempatan kali ini? Untuk kamu yang menggemari topik ini jangan lupa tambahkan situs CARAHARIAN di bookmark kamu agar tak ketinggalan konten menarik lainnya karena kami tak sabar untuk membagikan berbagai hal baru! Terimakasih sudah membaca!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST