Wednesday 3rd of July 2024
×

VIRAL Meteor Jatuh di Sungai Lilin Kabupaten Muba Sumsel Beberapa Warga Mengaku Menyaksikan Langsung Kejadian Langka Ini

VIRAL Meteor Jatuh di Sungai Lilin Kabupaten Muba Sumsel Beberapa Warga Mengaku Menyaksikan Langsung Kejadian Langka Ini

--

"Kemarin malam hari minggu, saya kira kilatan biasa. Tapi saya lihat lebih meteor dan tidak mengatui jatuhnya di mana,"ungkapnya.

Sedangkan di sisi lain, Mujianto warga Sungai Lilin baru mengetahui kabar tersebut dari medsos padahal biasanya dirinya selalu terjaga.


"Saya kan penjaga malam pak selali stanby, tapi tidak ada tanda-tanda meteor ketika saja jaga malam,"ujarnya.

Baca juga: Link Video Karyawati Coffee Shop Kendari Disebar Mantan, Durasi Full No Sensor Download Mediafire!

Baca juga: Link Video Asusila Adik Kakak Viral Tiktok Twitter Durasi Full No Sensor (Part 1-2), Download Mediafire!

Baca juga: Kode Morse Hamster Kombat Hari Ini 12 Juni 2024 Masih Aktif! Ada Ribuan Koin yang Bisa Kamu Dapatkan

Camat Belum Terima Laporan

Mengonfirmasi terkait hal ini, Camat Sungai Lilin, Tatang Jaswadi belum menerima secara pasti laporan dari pemerintah kecamatan dan desa terkait meteor yang jatuh pada wilayah sungai lilin.

"Belum ada laporan pak baik dari staf maupun dari pemerintah desa. Saya juga meminta staf untuk menelusuri kebenaran terkait hal tersebut dan telah berkoordinasi dengan instansi terkait,"ungkapnya.

Menarik sekali bukan informasi yang bisa kami rangkum dalam kesempatan kali ini? Untuk kamu yang menggemari topik ini jangan lupa tambahkan situs CARAHARIAN di bookmark kamu agar tak ketinggalan konten menarik lainnya karena kami tak sabar untuk membagikan berbagai hal baru! Terimakasih sudah membaca!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST