Monday 1st of July 2024
×

VIRAL Meteor Jatuh di Sungai Lilin Kabupaten Muba Sumsel Beberapa Warga Mengaku Menyaksikan Langsung Kejadian Langka Ini

VIRAL Meteor Jatuh di Sungai Lilin Kabupaten Muba Sumsel Beberapa Warga Mengaku Menyaksikan Langsung Kejadian Langka Ini

--

Caraharian.com - Ada meteor jatuh di Sungai Lilin? Benarkah hal ini? Untuk memastikannya langsung saja cek update terbaru yang akan kami sampaikan di bawah ini yang membahas mengenai meteor jatuh di sungai lilin! Cekidot!

Dalam sebuah rekaman video viral yang menunjukkan detik-detik kilatan cahaya terlihat dari langit di Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Muba, Sumsel. Beberapa warga menduga kilatan cahaya itu berasal dari meteor jatuh. 


Yang mana dalam video itu menghebohkan warga khususnya di Kabupaten Muba sejak Senin (10/6/2024) malam. Tidak hanya satu media sosial saja yang merepost soal meteor jatuh tersebut, namun medsos lainnya merepost hal yang sama.

Baca juga: Link Download SiMontok Browser Anti Blokir Terbaru 2024, Jelajahi Internet Tak Terbatas Tanpa VPN!

Baca juga: Geger! Nama Aldo Ilham Casis Tamtama Polri Viral Diduga Lakukan Suap Agar Lolos, Panitia Mabes: Dapat Kuota Khusus!

Baca juga: Link Viral Anak Baju Biru Mediafire Lakukan Tindakan Tak Senonoh Bareng Ibunya, Rekam Video Pedofil Demi Uang 15 Juta?

Ada Saksi Mata

Namun tatkala ditelusuri terkait kebenaran hal tersebut, sejumlah warga Sungai Lilin ada yang melihat bahkan ada yang tidak. Salah satunya Abay yang melihat langsung peristiwa meteor tersebut dari 13 Ulu Palembang, ia secara langsung melihat meteor tersebut dan sempat mengabadikanya lewat video.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST