Wednesday 3rd of July 2024
×

Video Asli Meteor Jatuh di Sungai Lilin Sumsel Full HD Bikin Bulu Kuduk Merinding Begini Faktanya

Video Asli Meteor Jatuh di Sungai Lilin Sumsel Full HD Bikin Bulu Kuduk Merinding Begini Faktanya

--

"Kemarin malam hari minggu, saya kira kilatan biasa. Tapi saya lihat lebih meteor dan tidak mengatui jatuhnya di mana,"ungkapnya.

Sedangkan di sisi lain, Mujianto warga Sungai Lilin baru mengetahui kabar tersebut dari medsos padahal biasanya dirinya selalu terjaga.


"Saya kan penjaga malam pak selali stanby, tapi tidak ada tanda-tanda meteor ketika saja jaga malam,"ujarnya.

Baca juga: Bocoran Kode Morse Hamster Kombat Hari Ini 13 Juni 2024 Baru Rilis, Modal Tap-tap Langsung Jadi Sultan!

Baca juga: Link Viral Anak Baju Biru Mediafire Lakukan Tindakan Tak Senonoh Bareng Ibunya, Rekam Video Pedofil Demi Uang 15 Juta?

Baca juga: Geger! Nama Aldo Ilham Casis Tamtama Polri Viral Diduga Lakukan Suap Agar Lolos, Panitia Mabes: Dapat Kuota Khusus!

Video Asli Meteor Jatuh di Sungai Lilin Sumsel Full HD

Mengonfirmasi terkait hal ini, Camat Sungai Lilin, Tatang Jaswadi belum menerima secara pasti laporan dari pemerintah kecamatan dan desa terkait meteor yang jatuh pada wilayah sungai lilin.

"Belum ada laporan pak baik dari staf maupun dari pemerintah desa. Saya juga meminta staf untuk menelusuri kebenaran terkait hal tersebut dan telah berkoordinasi dengan instansi terkait,"ungkapnya.

Kami harap informasi yang disampaikan di atas bisa membantu kamu menyelesaikan problematika kamu yang satu ini. Jangan lupa untuk selalu belajar hal baru setiap hari ya! Terimakasih sudah membaca! Sekian yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini semoga bisa membantu! 

Source:

Update Terbaru

RELATED POST