Saturday 6th of July 2024
×

Ini Sosok Pemeran Wanita di Video Ayah dan Anak Baju Hitam Viral, Diduga Masih SMA Udah Pangku-Pangkuan?

Ini Sosok Pemeran Wanita di Video Ayah dan Anak Baju Hitam Viral, Diduga Masih SMA Udah Pangku-Pangkuan?

--

Beberapa waktu lalu viral video mengenai kemesraan ayah dan anak yang mencuri perhatian warganet. Dari TikTok @galihrmdn, pada akun tersebut menjelaskan bahwa video terlihat seorang ayah dan anak sedang bermesraan, tetapi diduga keduanya tak terlihat seperti orang tua dan anak, malah seperti orang yang pacaran.

Terlebih, dalam video tersebut terlihat sangat wanita terlihat menikmati dan tak menyodorkan tapi juga tak mau dilepas. Yang mana dalam unggahnya Galih atau TikTokers ini menduga bahwa pemeran wanita di video bapak dan anak baju hitam masih duduk menginjak Sekolah Menengah Atas atau SMA.

Baca juga: Baca Novel Magic Academy’s Genius Blinker Bab Lengkap Bahasa Indonesia, Sang Jenius Sihir dan Pedang
 
 

Rekaman video ini sendiri bisa menjadi pelajaran bagi kita semua untuk selalu berhati-hati dan bijak dalam menggunakan sosial media. Jangan sampai sesuatu yang kita unggah akan menimbulkan masalah di masa depan.

Jejak digital yang tidak bisa terhapus memiliki kemungkinan besar untuk menghancurkan pengguna internet yang tak bisa menyeleksi konten dengan baik. Sekian yang bisa kami sampaikan, jangan sampai kamu menyesal di kemudian hari.

Pastikan kamu selalu menggunakan media sosial dengan bijak ya! Kami harap informasi yang disampaikan di atas bisa membantu kamu menjawab pertanyaan mengenai kasus ini. Terimakasih sudah membaca!
Source:

Update Terbaru

RELATED POST