Tuesday 2nd of July 2024
×

Link Baca Novel BL Qiang Jin Jiu Full Bab PDF Bahasa Indonesia Gratis, Bukan Takdir Hidup Biasa

Link Baca Novel BL Qiang Jin Jiu Full Bab PDF Bahasa Indonesia Gratis, Bukan Takdir Hidup Biasa

--

Caraharian.com – Penggemar BL merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah link download dan baca novel Qiang Jin Jiu full chapter Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Novel menjadi salah satu jenis bacaan yang masih populer hingga saat ini. Novel pun saat ini bisa dinikmati secara cetak maupun online. Untuk mendukung pembaca yang suka membaca novel online, telah tersedia berbagai aplikasi yang bisa digunakan.


Baca juga: Baca Novel Magic Academy’s Genius Blinker Bab Lengkap Bahasa Indonesia, Sang Jenius Sihir dan Pedang

Baca juga: Download & Baca Novel The Male Lead's Little Lion Daughter Full Chapter Bahasa Indonesia Gratis, Diadopsi Jadi Anak Pemeran Utama

Baca juga: 50+ Daftar Nama Pinjol Ilegal yang Masih Aktif 2024 & Tanpa BI Checking, Sering Memakan Banyak Korban

Sekilas Tentang Novel Qiang Jin Jiu

  • Genre : Aksi, Fantasi, BL (yaoi), Romantis, Misteri, dan Tragedi
  • Pengarang : Tang Jiuqing
  • Kategori : novel web 
  • Jenis : Asli

Sinopsis Novel Qiang Jin Jiu

Enam prefektur di Zhongbo ditawarkan kepada musuh asing dengan imbalan yang sangat besar, dan Shen Zechuan ditahan di ibu kota, menjadi seekor anjing tenggelam* yang dibenci dan dikutuk oleh semua orang. Xiao Chiye mengikuti aroma kehebohan itu dan berjalan mendekat.

Tapi alih-alih menyerang orang lain, dia malah menendang Shen Zechuan dengan kakinya sendiri, sehingga kakinya tidak sah. Siapa yang mengira orang cacat ini akan berbalik dan menggigitnya dalam serangan balik sampai dia berlumuran darah?

Source:

Update Terbaru

RELATED POST