Saturday 29th of June 2024
×

50+ Daftar Nama Pinjol Ilegal yang Masih Aktif 2024 & Tanpa BI Checking, Sering Memakan Banyak Korban

50+ Daftar Nama Pinjol Ilegal yang Masih Aktif 2024 & Tanpa BI Checking, Sering Memakan Banyak Korban

--

Caraharian.com – Waspada kena tipu pinjol! Nah, pada artikel berikut ini adalah daftar nama pinjol ilegal yang masih aktif tahun 2024 ini. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Jika menginginkan suatu barang atau jasa namun tidak mampu untuk membeli atau membayar, kamu bisa mengajukan pinjaman. Dewasa ini, sudah banyak penyedia jasa pinjaman online yang bisa kamu pergunakan dengan mudah.


Seiring dengan kebutuhan yang makin naik, kini pinjaman online jadi solusi buat memenuhi kebutuhan. Apakah kamu sedang butuh dana pinjaman yang cepat, aman, dan tanpa jaminan?

Baca juga: Daftar Link Grup Telegram Pemersatu Bangsa Viral Terbaru 2024 GRATIS Langsung join Sekarang Juga

Baca juga: Daftar Jadwal Razia Hotel Surabaya Terbaru 2024 Simak Update di Sini yang Wajib Banget Kamu Tau

Walaupun kamu butuh uang dengan cepat jangan sampai terjebak, kamu harus teliti agar tidak menggunakan pinjol tidak resmi yang berisiko membahayakan data pribadi. Gunakan layanan pinjaman yang legal dan sudah mendapat izin OJK.

Sekilas Tentang Pinjol Ilegal

Pinjaman online ilegal merupakan layanan pinjaman uang online yang sudah diblokir pemerintah dan tidak terdaftar dalam OJK. Pinjol ini termasuk dalam fintech atau financial technology yang bisa merugikan.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST