Monday 1st of July 2024
×

Ilmu Ustadz Danu Menurut Para Ulama Apakah Sesuai dengan Ajaran Agama Islam? Ketahui Fakta-Faktanya Disini!

Ilmu Ustadz Danu Menurut Para Ulama Apakah Sesuai dengan Ajaran Agama Islam? Ketahui Fakta-Faktanya Disini!

--

Caraharian.com - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang ilmu dari Ustadz Danu menurut para ulama. Silahkan simak artikel ini hingga akhir untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

Seperti yang kita ketahui, kabar viral memang sangat mudah sekali tejadi. Hanya dengan bermodalkan HP dan kuota internet saja semuanya bisa kita dapatkan dengan mudah Segala bentuk informasi baik itu dari dalam negeri maupun luar negeri bisa kita dapatkan dengan sangat cepat.


Apalagi dengan bantuan berbagai macam aplikasi – aplikasi atau platform seperti Tiktok dan Instagram, yotube, artikel yang membuat informasi  kabar viral menjadi lebih cepat sekali beredar luas. Meskipun awalnya hanya tersebar dari satu akun tapi jika hal tersebut menarik akan dengan cepat meluas ke yang lainnya.

Baca juga: Link Video Ayah dan Anak Baju Hitam Viral 6 Menit Part 1 dan 2 Mediafire, Cek Sebelum Dihapus!

Baca juga: Ustadz Danu Meninggal Apakah Benar atau Tidak? Awas Jangan Sampai Kemakan Berita Hoax!

Baca juga: Daftar Link Grup Telegram Pemersatu Bangsa Viral Terbaru 2024 GRATIS Langsung join Sekarang Juga

Alah satu kabar viral adalah mengenai ilmu yang digunakan oleh Ustadz Danu. Pasti kita semua sudah mengenal ustadz Danu bukan?  Dengan kemampuan ustadz Danu yang biasanya di lakukan di acara TV atau dishare di youtube pasti membuat kita tidak asing dengan nama Ustadz Danu.

Dalam sebuah youtbe channel “Ustadz Danu Ditantang TIJ Seorang Petani Aceh Tentang Mata Daj4l”. ada yang berkomentar dan menyebutkan pertanyaan mengenai ustadz Danu. Pertanyaan tersebut berbunyi apakah harus percaya pada Ustadz Danu?

Menurut Lambe Teja memang ada keahlian sperti tersebut dan ilmu pengobatan yang dilakukan beiau pasti ada gurunya, karena “jika ada ilmu tanpa guru itu sesat”.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST