Monday 1st of July 2024
×

Ustadz Danu Meninggal Apakah Benar atau Tidak? Awas Jangan Sampai Kemakan Berita Hoax!

Ustadz Danu Meninggal Apakah Benar atau Tidak? Awas Jangan Sampai Kemakan Berita Hoax!

--

Caraharian.com - Ustadz Danu merupakan salah satu Ustadz yang terkenal di kalangan masyarakat Indonesia. Sebab Ustadz Danu sering muncul mengisi acara di MNCTV dengan program berjudul Siraman Qalbu bersama Ustadz Danu. Namun baru-baru ini muncul kabar yang menyebutkan bahwa Ustadz Danu meninggal dunia.

Kabar ini dumunculkan dalam tayangan video di kanal YouTube Galeri Seleb yang diunggah pada 29 Januari 2022. Kabar ini sontak membuat banyak netizen terutama pegemar dari Ustadz Danu merasa terkejut dengan berita tersebut.


Baca juga: Link Baca Manhwa Overgeared Bahasa Indonesia Full Chapter, Petualangan di Dunia MMORPG!

Baca juga: Video Kadis Koperasi Sumba Barat Terciduk Berbuat Mesum di Dalam Mobil Bareng Selingkuhan Beda Agama

Dalam tayangan video di kanal YouTube Galeri Seleb tersebut berjudul sebagai berikut: “INNALLILAHI WA INNA’ILLAIHI ROJI’UN, Ustadz Danu Meninggal Dunia, Sang Sahabat ‘Benarkan’ Faktanya”.

Rupanya, Ustadz Dhanu dikabarkan meninggal dunia karena adanya berita mengenai kepergian seorang pendakwah yang memiliki identitas sama. Hingga akhirnya, kabar tersebut memicu kesalahpahaman bagi masyarakat yang membacanya.

"Jadi beritanya itu adalah Innalillahi Wainnailahiroji'un telah berpulang ke Rahmatullah Ustadz Dhanu, tapi ada tambahannya Koswara. Fotonya ini Ustadz Dhanu ini, rancu jadinya," terang Zainudin.

Menjawab pertanyaan masyarakat, Ustadz Dhanu memberi klarifikasi soal keberadaannya. Ustadz Dhanu menyatakan dirinya masih diberi kesehatan untuk menyebarkan kebaikan dan dakwah-dakwah bagi masyarakat.

Baca juga: Profil Baloyskie Alias Allen, Roamer Geek Fam Asal Filipina yang Berhasil Buat RRQ Tersingkir di Playoff MPL ID Season 13

Source:

Update Terbaru

RELATED POST