Monday 1st of July 2024
×

Download Livery BussID Nakula SHD Super Langka Jernih Full Stiker 2024 Terbaru, Format PNG Langsung Install

Download Livery BussID Nakula SHD Super Langka Jernih Full Stiker 2024 Terbaru, Format PNG Langsung Install

--

Caraharian.com - Pada artikel ini adalah informasi mengenai link download livery bussid nakula shd terbaru 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bermain game merupakan aktivitas menyenangkan yang bisa jadi pilihan setiap orang untuk mengisi waktu luang. Ada banyak variasi game yang bisa dipilih dan beredar di dunia maya.


Bussid terbaru ini dapat membuat Simulator kendaraanmu makin tambah terlihat keren dan yang pastinya akan membuat permainan Game Mod akan semakin menyenangkan dimana ini adalah versi terbaru.

Baca juga: Tips Penting Modifikasi Lampu Motor dengan Lampu Halogen, Hati-Hati Bisa Kena Tilang

Meskipun nama permainan ini Bus Simulator Indonesia tapi kendaraan simulator yang ada tidak hanya bus saja tetapi menghadirkan berbagai jenis kendaraan yang bisa dipiluh mulai dari Truck, Mobil, Dump, Alat Berat dan motor dengan berbagai desain truk khas Indonesia.

Livery sendiri merupakan fitur tema bus yang ada di aplikasi game BUSSID. Melalui fitur ini Anda bisa mengubah tampilan bus sesuai keinginan, salah satunya adalah Livery untuk bus Nakula SHD.

Nah, Nakula SHD adalah bus Nakula jenis Super High Decker Tronton yang bisa dibeli di Shop dengan harga Rp 300 ribu. Salah satu ciri khas dari bus Nakula SHD adalah adanya dua pasang roda di bagian belakang dan pintu di bagian tengah.

Selain bus SHD, masih ada beberapa jenis bus yang tersedia di BUSSID, lho. Mulai dari tipe bus HD (High Decker), XHD (Xtra High Decker), HDD (High Decker Double Glass), DD (Double Decker), dan UHD (Ultra High Decker).

Tidak hanya Nakula, bus Sadewa dan Srikandi juga memiliki tipe SHD atau tronton. Tentu saja, terdapat perbedaan pada bodi setiap tipe bus. Oleh karena itu, sangat penting untuk memasang Livery SHD sesuai dengan jenis bus yang Anda miliki.

 

Source:

Update Terbaru

RELATED POST