Friday 5th of July 2024
×

Manhua Battle Through the Heavens Bahasa Indo Full Chapter, Mencari Kekuatan Demi Mengembalikan Kemampuannya

Manhua Battle Through the Heavens Bahasa Indo Full Chapter, Mencari Kekuatan Demi Mengembalikan Kemampuannya

--

Caraharian.com - Manhua adalah komik dari Cina, Taiwan dan Hong Kong. Dimulai pada pertengahan abad ke-19 dengan diperkenalkannya proses pencetakan litograf.

Beberapa manhua secara politis digerakkan oleh cerita-cerita tentang Perang Tiongkok-Jepang Kedua dan Pendudukan Jepang di Hong Kong. Namun, setelah Revolusi Tiongkok pada tahun 1949, ada undang-undang sensor yang ketat, yang mengakibatkan manhua mengalami kesulitan diterbitkan secara legal di luar negeri.


Baca juga: Baca Novel Daun yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin PDF Online, Keikhlasan Dalam Menjalani Masalah Hidup

Baca juga: Link Video Syur Karyawati Coffee Shop Kendari Full Durasi No Sensor Mediafire, Asli 100%!

Namun, manhuajia mulai menerbitkan sendiri karya mereka di media sosial dan platform webcomic seperti QQ Comic dan Vcomic. Nah salah satu komik online media sosial yang seru untuk kamu baca di kala suntuk adalah Battle Through the Heavens.

Sinopsis Battle Through the Heavens

Manhua Battle Through Heaven / Komik Doupo Cangqiong pertama kali terbit pada tahun 2014 yang dikarang oleh Tian Can Tu Dou bercerita tentang seorang anak yang bernama Xiao Yan, seorang anak berbakat yang hanya muncul dalam beberapa dekade.

Tiga tahun kemudian, Xiao Yan kehilangan semua kemampuannya, disaat yang bersamaan, tunangannya tiba-tiba muncul. Apa yang terjadi selanjutnya kepada Xiao Yan?

Baca juga: Link Mediafire Syakirah Full Album Viral Tiktok Twitter No Sensor, Lengkap Ada 21 File + Foto!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST