Tuesday 2nd of July 2024
×

Baca Novel Daun yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin PDF Online, Keikhlasan Dalam Menjalani Masalah Hidup

Baca Novel Daun yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin PDF Online, Keikhlasan Dalam Menjalani Masalah Hidup

--

Caraharian.com - Membaca buku merupakan salah satu cara agar kita bisa mengisi waktu luang kita saat bekerja di rumah, dengan membaca buku tentunya kita akan bisa menambah pengetahuan lebih luas, ada berbagai cara untuk bisa membaca buku Baik itu dengan langsung pergi ke perpustakaan untuk membaca, membeli buku secara langsung di toko buku, hingga membaca pada situs buku online.

Karena di zaman yang sudah semakin berkembang saat ini kita bisa membaca buku tidak perlu jauh-jauh ke perpustakaan karena ada beberapa situs berikut Kamu bisa membaca buku online dengan gratis di rumah. Salah satu novel yang bisa kamu baca adalah Daun yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin.


Baca juga: Video Viral Anak SMA Pati Terbaru 2024 Terekam Berbuat Mesum Full 45 Detik Bikin Gagal Fokus

Baca juga: Spill Link Video Asli Ibu Baju Oren Viral Yang Lecehkan Anak Sendiri, Intip Di Sini Auto Bikin Nyebut

SINOPSIS Daun yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin

Kehadirannya bagai seorang malaikat bagi keluargaku, dimana dia merengkuh ibu dan juga adikku dari kehidupan kelam hidup di jalanan yang miskin dan nestapa. Dia memberikan kebutuhan yang kami butuhkan baik itu makan, tempat berteduh, sekolah, dan juga janji-janji di masa depan yang lebih baik.

Sungguh merupakan malaikat yang diberikan langit untukku, juga memberikan kami kasih sayang, perhatian, dan teladan tanpa pengharapan budi sekalipun pada kami.

Tapi aku malah membalasnya itu dengan biarkan perasaanku mekar kepadanya, ibu benar bahwa aku tak layak dan tak pantas memiliki perasaan lebih bahkan mencintai dia yang menjadi malaikat bagi kami.

Bahkan perasaan itu dimulai saat rambutku masih dikepang menjadi dua, namun sekarang aku mengerti dan tahu bahwa dia tidak akan menganggapku lebih sebagai seorang adik, seorang adik yang tidak tahu diri ini. Namun biarlah, biarlah aku luruh ke bumi seperti sehelai daun, daun yang tidak pernah membenci angin yang membuat aku menjadi harus terbggutkan dari tangkai pohonnya.

Baca juga: Spill Link Video Asli Ibu Baju Oren Viral Yang Lecehkan Anak Sendiri, Intip Di Sini Auto Bikin Nyebut

Source:

Update Terbaru

RELATED POST