Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Video Syur Karyawati Coffee Shop Kendari Full Durasi No Sensor Mediafire, Asli 100%!

Link Video Syur Karyawati Coffee Shop Kendari Full Durasi No Sensor Mediafire, Asli 100%!

--

Caraharian.com -  Penyebar video syur wanita yang menghebohkan warga di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) diringkus polisi, Sabtu (8/6/2024).

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi saat dihubungi Kendariinfo membenarkan informasi tersebut. “Benar, sudah ditangkap,” katanya.


Sebelumnya Masyarakat Kendari dihebohkan dengan tersebarnya video asusila dari seorang karyawati baru coffee shop Tuan Tana. 

Baca juga: Daftar Jadwal Razia Hotel Surabaya Terbaru 2024 Simak Update di Sini yang Wajib Banget Kamu Tau

Baca juga: Trend Filter Hijab 4 Elegan Viral di TikTok, FYP Jutaan Likes: Ini Nama Filternya yang Wajib Kamu Tau

Manager Tuan Tana Kendari, Deny memberikan klarifikasi atas video asusila yang beredar luas dan viral di jagat media sosial, yang membawa nama brand tersebut.Deny menuturkan bahwa memang benar pemeran inisial A dalam video asusila itu adalah karyawati di coffe shopnya.

Dalam video yang beredar, seorang wanita tampak tak mengenakan pakaian. Ia melakukan hubungan badan layaknya pasangan suami istri dengan seorang pria.

Adegan keduanya sengaja direkam sang pria. Pemeran wanita dalam video itu pun tak melarang sang pria merekam. Hanya saja, pemeran wanita berusaha menutupi wajahnya menggunakan tangan kirinya.

Dari rekaman video itu juga, pemeran wanita tampak menggunakan cincin di jari tengah tangan kirinya. Seutas gelang berwarna hitam juga tampak menempel di tangan kanan pemeran wanita.

“Gak mau,” kata si wanita dalam video tersebut saat melakukan hubungan intim. Diketahui Wanita dengan inisial A (18) adalah pelaku dari video syur tersebut.

Baca juga: Jadwal Razia Hotel di Jakarta Tahun 2024 yang Wajib Kamu Tau, Sebuah Operasi Untuk Menumpas Penyakit Masyakarakat

Source:

Update Terbaru

RELATED POST