Saturday 6th of July 2024
×

Viral Video Karyawati Coffee Shop Kendari Durasi 28 Detik , Sang Pemeran Inisial A Lapor Polisi!

Viral Video Karyawati Coffee Shop Kendari Durasi 28 Detik , Sang Pemeran Inisial A Lapor Polisi!

--

Baca juga: Link Nonton Film Filipina Linya (2024) Sub Indo, Pelayan Seksi yang Cari Pelanggan Esek Esek Demi Uang

A diduga sering membuat video yang tidak senonoh. Dia kerap mengirimkan video yang menampilkan bagian dadanya. A memiliki beberapa video dewasa dengan durasi yang berbeda. A diketahui menyebarkan video tersebut sendiri kepada teman-temannya.


“Sejak kelas 10, videonya selalu ada. Dia suka mengirimkannya kepada orang-orang,” kata seorang kenalan A yang tidak ingin disebutkan namanya.

Adegan tersebut sengaja direkam oleh pria tersebut. Wanita yang menjadi pemeran dalam video tersebut tidak melarang pria tersebut merekamnya. Namun, wanita tersebut mencoba menutupi wajahnya dengan tangan kirinya.

Baca juga: Profil Baloyskie Alias Allen, Roamer Geek Fam Asal Filipina yang Berhasil Buat RRQ Tersingkir di Playoff MPL ID Season 13

Baca juga: Link Video Viral Remaja Tabalong Mesum Bareng Pacar Full Durasi HD No Sensor, Jadi Buruan Netizen

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi, mengatakan bahwa pihaknya telah menerima informasi mengenai video dewasa tersebut. Namun, mereka masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan kebenarannya. “Saya masih dalam tahap penyelidikan,” ungkapnya.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST