Wednesday 3rd of July 2024

Daftar Jadwal Razia Hotel Surabaya Terbaru 2024 Simak Update di Sini yang Wajib Banget Kamu Tau

Daftar Jadwal Razia Hotel Surabaya Terbaru 2024 Simak Update di Sini yang Wajib Banget Kamu Tau

--

Daftar Jadwal Razia Hotel Surabaya Terbaru 2024

Jadwal razia hotel di Surabaya pada tahun 2024 dilaksanakan secara berkala, terutama menjelang dan selama bulan Ramadan. Razia ini dilakukan oleh Satpol PP, kepolisian, dan berbagai instansi terkait untuk menindak berbagai tindakan asusila, peredaran narkotika, dan aktivitas lain yang dianggap sebagai "penyakit masyarakat"​.

Baca juga: Baca Overgeared (Team Argo) Chapter 234 Bahasa Indonesia, Piaro Udah Bertindak Auto Musuh Tak Berkutik


Baca juga: Link Manhwa Overgeared Chapter 235 Bahasa Indonesia dan Spoiler, Duo Piaro dan Asmophel Akhirnya Muncul

Baca juga: Manhwa Payback Chapter 81 Season 3 Bahasa Indonesia Kapan Rilis? Author Beri Informasi Ini!

Selama bulan Ramadan 2024, razia dilakukan untuk memastikan situasi yang kondusif dan mengurangi aktivitas yang tidak sesuai dengan norma masyarakat setempat. Misalnya, razia pada awal April 2024 berhasil menjaring beberapa pasangan yang tidak resmi di beberapa hotel dan penginapan di Surabaya.

Pasangan yang tertangkap akan didata dan diberikan pembinaan oleh pihak kepolisian dan Satpol PP​​. Untuk mendapatkan informasi lebih rinci atau terbaru mengenai jadwal razia di Surabaya, Anda bisa memantau berita lokal atau menghubungi pihak berwenang setempat seperti Satpol PP atau kepolisian Surabaya.

Menarik sekali bukan informasi yang bisa kami rangkum dalam kesempatan kali ini? Untuk kamu yang menggemari topik ini jangan lupa tambahkan situs CARAHARIAN di bookmark kamu agar tak ketinggalan konten menarik lainnya karena kami tak sabar untuk membagikan berbagai hal baru! Terimakasih sudah membaca!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST