Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Asli Video Viral ASN Tapanuli Utara Mesum Terekam Kamera Dalam Keadaan Vulgar Jadi Sorotan

Link Asli Video Viral ASN Tapanuli Utara Mesum Terekam Kamera Dalam Keadaan Vulgar Jadi Sorotan

--

Caraharian.com - Berikut ini akan kami sampaikan informasi yang membahas mengenai kejadian viral terkait dengan video viral pns tapanuli utara! Cek di sini selengkapnya!
 
Adakalanya perkembangan teknologi yang terlalu cepat tidak diiringi dengan kebijakan dan kemampuan menyeleksi konten yang layak untuk ditampilkan di publik. Beberapa video tak senonoh yang viral sendiri sudah menjadi contohnya. 
 
Rekaman video tak senonoh ini beredar di internet dan hebohkan warganet! Kali ini kabar tak mengenakkan ini datang di tanah air. Video syur tak senonoh ini membanjiri media sosial. 
 
Terekam sebuah video yang menampilkan tindakan tak senonoh. Rekaman ini kemudian tersebar di media sosial dan menjadi viral hingga menarik perhatian warganet. Berikut ini akan kami bahas informasinya selengkapnya khusus untuk kamu, jadi simak sampai habis ya! 

Baca juga: Link Alternatif ROMA4D WD Ratusan Juta Terbaru 2024, Member Baru Pasti Wd Tanpa Pola!

Baca juga: Nonton Film Filipina Sisid Marino (2024) Sub Indo (18+), Mencari Kepuasan Sek*ual Setelah di Tinggal Anak Tercinta


Baca juga: Link Nonton Film Filipina Linya (2024) Sub Indo, Pelayan Seksi yang Cari Pelanggan Esek Esek Demi Uang

Video Viral ASN Tapanuli Utara Mesum Terekam Kamera Dalam Keadaan Vulgar

Polisi tengah menjadwalkan ulang pemeriksaan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) inisial IS. Yang mana emeriksaan itu terkait video mesum seorang pria mirip IS dengan wanita diduga ASN.

Dalam kesempatan ini Kasi Humas Polres Taput Aiptu Walpon Baringbing mengatakan harusnya jadwalnya pemeriksaan IS dilakukan Kamis (6/6/2024).

Tetapi berdasarkan penuturan Walpon, IS tidak dapat memenuhi panggilan polisi karena pada waktu yang bersamaan juga dipanggil oleh Inspektorat Provinsi Sumut terkait video tersebut.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST