Saturday 6th of July 2024
×

Video Kadis Koperasi Sumba Barat Terciduk Berbuat Mesum di Dalam Mobil Bareng Selingkuhan Beda Agama

Video Kadis Koperasi Sumba Barat Terciduk Berbuat Mesum di Dalam Mobil Bareng Selingkuhan Beda Agama

--

Dimana sosok perempuan yang terpergok sedang berbuat mesum dalam mobil Toyota Rush putih bareng Kadis Koperasi Kabupaten Sumba Barat mulai dispil warganet. Istri sah kadis Fekky Umbu Jima yakni Grace Ora pun menjadi sorotan. Penelusuran media ini, mantan bendahara yang menjadi staf kadis Fekky merupakan seorang perempuan muslim. Hal itu karena saat kejadian wanita tersebut sebagaiman dalam video yang beredar, ia mengenakan hijab hitam.

Seorang pria dalam video itu disebut sebagai kepala dinas Koperasi dan UMKM kabupaten Sumba Barat. Sementara pasangannya, wanita berhijab disebut sebagai seorang staf di dinas, juga mantan bendahara dinas.


Penelusuran media ini, dinas Koperasi dan UMKM kabupaten Sumba Barat dipimpin Fekky Umbu Jima, seorang pria kristen beristri, ibu berinisial GO. Video pasangan mesum beda agama ini bermula dari seorang pengguna media sosial Facebook dengan akun Deltrada Rambu Tiala dalam unggahannya menulis peristiwa itu gegara mabuk alkohol.

Baca juga: Akirahajimetwo Viral Full Video Link Asli Download Mediafire, Kaum Adam Boleh Merapat!

Baca juga: Manhwa Payback Chapter 81 Season 3 Bahasa Indonesia Kapan Rilis? Author Beri Informasi Ini!

Baca juga: Link Manhwa Overgeared Chapter 235 Bahasa Indonesia dan Spoiler, Duo Piaro dan Asmophel Akhirnya Muncul

Terekam sebuah video yang menampilkan tindakan tak senonoh. Rekaman ini kemudian tersebar di media sosial dan menjadi viral hingga menarik perhatian warganet. Berikut ini akan kami bahas informasinya selengkapnya khusus untuk kamu, jadi simak sampai habis ya! 

Rekaman video ini sendiri bisa menjadi pelajaran bagi kita semua untuk selalu berhati-hati dan bijak dalam menggunakan sosial media. Jangan sampai sesuatu yang kita unggah akan menimbulkan masalah di masa depan.

Jejak digital yang tidak bisa terhapus memiliki kemungkinan besar untuk menghancurkan pengguna internet yang tak bisa menyeleksi konten dengan baik. Sekian yang bisa kami sampaikan, jangan sampai kamu menyesal di kemudian hari.

Kami harap informasi yang disampaikan di atas bisa membantu kamu menjawab pertanyaan mengenai kasus ini. Terimakasih sudah membaca!
Source:

Update Terbaru

RELATED POST