Wednesday 3rd of July 2024
×

Video Kadis Koperasi Sumba Barat Terciduk Berbuat Mesum di Dalam Mobil Bareng Selingkuhan Beda Agama

Video Kadis Koperasi Sumba Barat Terciduk Berbuat Mesum di Dalam Mobil Bareng Selingkuhan Beda Agama

--

Caraharian.com - Adakalanya perkembangan teknologi yang terlalu cepat tidak diiringi dengan kebijakan dan kemampuan menyeleksi konten yang layak untuk ditampilkan di publik. Beberapa video tak senonoh yang viral sendiri sudah menjadi contohnya. 
 
Rekaman video tak senonoh ini beredar di internet dan hebohkan warganet! Kali ini kabar tak mengenakkan ini datang di tanah air. Video syur tak senonoh ini membanjiri media sosial. 
 
Berikut ini akan kami sampaikan informasi yang membahas mengenai kejadian viral terkait dengan video kadis koperasi sumba barat terciduk berbuat mesum di dalam mobil bareng selingkuhan beda agama! Cek di sini selengkapnya!
 
 
 

Video Kadis Koperasi Sumba Barat

Dalam rekaman video Viral tersebut diunggah melalui akun Facebook @Deltrada Rambu Tiala dalam grup Facebook @SUMBA BARAT BERSUARA.

"Info kecelakaan mesum akibat mabok alkohol lokasi kilo 12 arah Anakalang di bawah hutan jati," tulis Deltrada, dikutip, Sabtu, (8/6/2024).


Namun sebuah kejanggalan ditemukan ketika di dalam mobil yang mengalami kecelakaan terdapat alat kontrasepsi dengan keadaan pengemudi tak menggunakan pakaian.

"Mereka dalam keadaan telanjang bulat dalam mobil saat kecelakaan dan warga setempat yang kasih pakai pakaian sama wanita tersebut. Di dalam mobil ada kondom berserakan dan lain-lain. Sungguh memprihatinkan e pejabat kita, memalukan Pemkab Sumba Barat," pungkas Deltrada.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST