Saturday 6th of July 2024
×

Mabuk! Kadis Koperasi Sumba Barat Terekam Lakukan Hal Tak Senonoh Sama Wanita Berhijab Bikin Mobil Goyang

Mabuk! Kadis Koperasi Sumba Barat Terekam Lakukan Hal Tak Senonoh Sama Wanita Berhijab Bikin Mobil Goyang

--

Kadis Koperasi Sumba Barat Terekam Lakukan Hal Tak Senonoh Sama Wanita Berhijab 

Jejak digital yang tidak bisa terhapus memiliki kemungkinan besar untuk menghancurkan pengguna internet yang tak bisa menyeleksi konten dengan baik. Sekian yang bisa kami sampaikan, jangan sampai kamu menyesal di kemudian hari.

Baca juga: Baca Overgeared (Team Argo) Chapter 234 Bahasa Indonesia, Piaro Udah Bertindak Auto Musuh Tak Berkutik


Baca juga: Link Baca Manhwa Overgeared Bahasa Indonesia Full Chapter, Petualangan di Dunia MMORPG!

Baca juga: Link Nonton Film Filipina Linya (2024) Sub Indo, Pelayan Seksi yang Cari Pelanggan Esek Esek Demi Uang

Dalam rekaman video Viral tersebut diunggah melalui akun Facebook @Deltrada Rambu Tiala dalam grup Facebook @SUMBA BARAT BERSUARA.

"Info kecelakaan mesum akibat mabok alkohol lokasi kilo 12 arah Anakalang di bawah hutan jati," tulis Deltrada, dikutip, Sabtu, (8/6/2024).

Dimana sosok perempuan yang terpergok sedang berbuat mesum dalam mobil Toyota Rush putih bareng Kadis Koperasi Kabupaten Sumba Barat mulai dispil warganet. Istri sah kadis Fekky Umbu Jima yakni Grace Ora pun menjadi sorotan. Penelusuran media ini, mantan bendahara yang menjadi staf kadis Fekky merupakan seorang perempuan muslim. Hal itu karena saat kejadian wanita tersebut sebagaiman dalam video yang beredar, ia mengenakan hijab hitam.

Seorang pria dalam video itu disebut sebagai kepala dinas Koperasi dan UMKM kabupaten Sumba Barat. Sementara pasangannya, wanita berhijab disebut sebagai seorang staf di dinas, juga mantan bendahara dinas.

Penelusuran media ini, dinas Koperasi dan UMKM kabupaten Sumba Barat dipimpin Fekky Umbu Jima, seorang pria kristen beristri, ibu berinisial GO. Video pasangan mesum beda agama ini bermula dari seorang pengguna media sosial Facebook dengan akun Deltrada Rambu Tiala dalam unggahannya menulis peristiwa itu gegara mabuk alkohol.

Rekaman video ini sendiri bisa menjadi pelajaran bagi kita semua untuk selalu berhati-hati dan bijak dalam menggunakan sosial media. Jangan sampai sesuatu yang kita unggah akan menimbulkan masalah di masa depan.
Source:

Update Terbaru

RELATED POST