Friday 5th of July 2024
×

Rilis! Baca Manhwa Serena Season 2 Chapter 88 Bahasa Indonesia, Perceraian Sudah di Depan Mata

Rilis! Baca Manhwa Serena Season 2 Chapter 88 Bahasa Indonesia, Perceraian Sudah di Depan Mata

--

Caraharian.com - Salah satu komik yang selalu dinantikan lanjutan kisahnya adalah komik Serena. Kisah yang yang seru membuat para penggemar makin penasaran. Langsung saja, berikut ini lanjutan komik Serena chapter 88 yang bisa kalian simak dibawah ini.

Menjadi salah satu komik atau manhwa terbaru tahun 2022 yang memiliki banyak pengikut setia adalah manhwa Serena (Loey). Untuk kalian yang sudah mambaca pasti tidak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya.


Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 557 Bahasa Indonesia, Pertarungan Sengit Kembali Digelar

Baca juga: RAW Baca Manhwa Eleceed Chapter 302 Bahasa Indonesia, Berjuang Sampai Akhir Bareng Ayang

Salah satu genre komik yang paling diminati adalah romance. Genre ini menghadirkan kisah-kisah dramatis yang penuh dengan romantisme antara karakter-karakter utama. Para pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang emosional dan memikat dalam komik-komik ini.

Rekap Manhwa Serena Chapter 88

Bab sebelumnya dari manhwa dimulai dengan Eiser dan Serena di balkon, memutuskan untuk pergi ke suatu tempat karena liburan akan segera berakhir. Serena ingin pergi ke pantai dan juga ke Flo Marina, tempat sebuah hotel baru akan dibangun.

Terlebih lagi, dia mendengar kabar baik tentang pembangunan stasiun kereta api di tepi laut. Dia juga ingin bertemu dengan neneknya, karena terakhir kali mereka mengalami perpisahan yang tidak menyenangkan.

Sementara itu, Victor dan rumahnya berada di ambang kebangkrutan. Bisnisnya anjlok karena Eiser. Dia pasti akan melakukan sesuatu di musim berikutnya.

Baca juga: RAW Baca Manhwa Eleceed Chapter 302 Bahasa Indonesia, Berjuang Sampai Akhir Bareng Ayang

Federick bertemu Daia. Sebagian besar penggemar pasti sudah bisa menebak hal ini karena ini bukanlah sebuah pengungkapan yang besar. Di akhir chapter kita melihat Serena menemukan surat cerai di atas meja. Hal ini membuat para penggemar penasaran dengan kelanjutan ceritanya.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST