Saturday 6th of July 2024
×

Link Download Video Ibu dan Anak Viral Full Durasi Mediafire, Ada Baru Lagi Pakai Baju Oren!

Link Download Video Ibu dan Anak Viral Full Durasi Mediafire, Ada Baru Lagi Pakai Baju Oren!

--

Caraharian.com - Artikel pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link video terbaru ibu dan anak viral yang kini tengah jadi perbincangan publik. Langsung saja, simak selengkapnya hhanya dibawah ini.

Sebuah video berjudul " Adik Kakak Baju Biru main burung" telah mencuri perhatian warganet di Indonesia.


Video kontroversial ini, berdurasi 7 menit, menjadi viral dan menjadi topik hangat di berbagai platform media sosial, terutama di X (Twitter) dan grup-grup telegram.

Tautan video viral berdurasi 7 menit ini tersebar di berbagai platform seperti doods.pro dan dood.yt. Video ini menampilkan sejumlah adegan yang tidak senonoh antara seorang kakak dan adik yang terjadi dalam ruangan yang tertutup.

Baca juga: VIRAL Profil Bagaskara Ikhlasulla Arif Keponakan Jokowi yang Kini Menjabat Manajer di Pertamina

Baca juga: Siapa Pratiwi Noviyanthi? Mantan Pramugari Mentereng Jadi Aktivis Sosial Membantu ODGJ, Intip Profil Biodatanya!

Video viral Adik Kakak memiliki durasi bervariasi, mulai dari yang terpanjang sekitar 12 menit 22 detik hingga yang terpendek hanya 1 menit 44 detik. Variasi dalam durasi video Adik Kakak ini mencerminkan variasi adegan yang ada dalam rekaman tersebut.

Ibu Cabuli Anaknya Baju Oren

Video tersebut memperlihatkan seorang ibu yang mengenakan gaun berwarna oranye diduga melakukan tindakan yang tidak pantas terhadap anaknya sendiri.

Video yang menjadi perbincangan hangat di TikTok dan Twitter ini memperlihatkan seorang ibu yang mengenakan gaun berwarna oranye sedang berada di dalam kamar bersama anaknya.

Namun, alih-alih menjadi momen kebersamaan yang hangat, video tersebut justru memperlihatkan adegan yang sangat meresahkan.

“Awalnya saya kira ini hanya video lelucon, tapi setelah melihat lebih jauh, saya merasa mual. Bagaimana mungkin seorang ibu tega melakukan hal seperti itu pada anaknya sendiri?” ujar Maya Safitri, seorang pengguna TikTok yang melihat video tersebut, dikutip dari berbagai sumber.

Baca juga: Rame! Link Video Anak Kecil Baju Biru Part 1 Part 2 Viral Lengkap Mediafire, Full No Sensor Durasi Terpanjang!

Video berdurasi 4 menit itu memperlihatkan sang ibu menghampiri anaknya yang sedang berbaring di tempat tidur.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST