Sunday 29th of September 2024
×

TTS Satu Sisir Pisang Jawabannya Apa? Mudah Kok! Total Jawaban ada 6 Huruf

TTS Satu Sisir Pisang Jawabannya Apa? Mudah Kok! Total Jawaban ada 6 Huruf

--

Baca juga: Download Alight Motion MOD APK Premium 2024 Langsung Bisa Login, Sudah Support All Preset dan No Lag!

Sebanyak apapun manfaat mengisi TTS untuk kesehatan, tetap saja segala sesuatu harus sesuai porsinya. Mengisi TTS secara berlebihan hingga lupa waktu dan tanggung jawab justru dapat menimbulkan masalah baru. Tentu kalian perlu menakar sendiri berapa lama waktu yang benar-benar tepat untuk mengisi TTS.


Agar tidak mengganggu aktivitas utama kalian, pengisian TTS sangat direkomendasikan di waktu-waktu tertentu. Misalnya saat kalian sedang menunggu seseorang atau antrean, bosan dengan rutinitas sehari-hari, atau senggang tidak ada pekerjaan. Permainan TTS ini juga disarankan untuk orang-orang yang sudah pensiun dari pekerjaan.

TTS Satu Sisir Pisang Jawabannya Apa?

Baca juga: Bagaskara Ikhlasulla Arif Anak Siapa? Menjabat Manager Pertamina Tercatat Masuk Sejak 2021

Baca juga: Link Download Spaceman Predictor App Versi Terbaru 2024 Untuk Android dan iPhone Gratis, Begini Cara Installnya

Lirang

Jawaban yang mungkin benar adalah lirang. Lirang merupakan kata dalam Bahasa Jawa yang biasa digunakan untuk menyebut satu sisir pisang.

Jawaban Lain

Beberapa Buah Pisang

Satu sisir pisang merupakan sebutan untuk beberapa pisang dalam satu ikatan. Biasanya satu sisir pisang terdiri dari 10 sampai 30 buah pisang tergantung jenis dan ukurannya.

Sekian info dari kami, semoga bermanfaat ya.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST