Wednesday 3rd of July 2024
×

Build Helcurt Tersakit 2024 Tembus Ribuan Damage, Dijamin Makin GG Setara dengan Player Global!

Build Helcurt Tersakit 2024 Tembus Ribuan Damage, Dijamin Makin GG Setara dengan Player Global!

--

Caraharian.com - Helcurt Revamp yang selama ini tengah dikerjakan oleh Moonton kini telah rampung. Salah satu hero Mobile Legends ini akan memiliki tampilan yang lebih ganas dan berpeluang jadi salah satu opsi terbaik dalam menggunakan META Assassin jungler.

Rencana Helcurt Revamp ini sudah terdengar sejak akhir 2023. Sempat digosipkan akan segera dirilis ke dalam game melalui beberapa patch sebelumnya, tetapi melalui kabar terbaru dan resmi, versi terbaru dari sang Shadowbringer baru hadir pada 24 April 2024.


Baca juga: Ya Allah Kenapa Aku Selalu Memikirkan Dia Menurut Islam, Ternyata Begini Jawabannya

Baca juga: Build Hanabi Mobile Legends Tersakit Top Global 2024, Begini Build Emblem dan Skin yang Baik & Benar 5000 Damage!

Dengan waktu pengerjaan yang terbilang cukup lama, para pemain bisa berekspektasi cukup tinggi dengan hasil akhir dari Helcurt Revamp ini. Bahkan dari penjelasan resminya, bukan tidak mungkin dirinya akan menjadi opsi terbaru dari penggunaan META Assassin jungler, selain Fanny, Nolan, dan Joy sebagai yang terpopuler.

Build Helcurt Tersakit 2024 Tembus Ribuan Damage

Blade of the Heptaseas, ini merupakan pilihan terbaik untuk bisa meningkatkan daya serang kamu sebagai seorang Assassin. Helcurt pun bakal mendapatkan tambahan HP dan physical attack yang membuatnya makin sakit
Tough Boots, kamu bisa mengurangi durasi efek Crowd Control dengan Sepatu ini.

Pasalnya, Helcurt bakal mendapatkan tambahan movement speed dan magical defense. Sepatu ini juga punya pasif unik bernama Fortitude yang membuat durasi efek Crowd Control yang diterima Helcurt bakal berkurang hingga 30 persen.

Baca juga: Link Video Viral SMK Lok Yuk yang Bikin Geger, Masih Sekolah Udah Terciduk Berbuat Tak Senonoh?

Source:

Update Terbaru

RELATED POST