Wednesday 3rd of July 2024
×

VIRAL Profil Bagaskara Ikhlasulla Arif Keponakan Jokowi yang Kini Menjabat Manajer di Pertamina

VIRAL Profil Bagaskara Ikhlasulla Arif Keponakan Jokowi yang Kini Menjabat Manajer di Pertamina

--

Caraharian.com - Belakangan ini tengah santer terdengar kabar mengenai nama yang mungkin sudah tak asling lagi bagi beberapa khalayak. Profil Bagaskara Ikhlasulla Arif Keponakan Jokowi yang Kini Menjabat Manajer di Pertamina ini pun mulai banyak dicari. 

Sosok yang kini menjabar sebagai manajer di Pertamina itu merupakan keponakan dari Jokowi yang menambah dugaan-dugaan di kalangan netizen. Keponakan Presiden Joko Widodo, Bagaskara Ikhlasulla Arif, telah ditunjuk sebagai direktur hubungan dengan lembaga swadaya masyarakat di PT Pertamina (Persero).


Wakil Presiden Komunikasi Korporat PT Pertamina (Persero), Fadjar Djoko Santoso, mengatakan Bagaskara telah direkrut perusahaan minyak dan gas milik negara tersebut sejak tahun 2021.

Baca juga: Download Alight Motion MOD APK Premium 2024 Langsung Bisa Login, Sudah Support All Preset dan No Lag!

Baca juga: Download Video Kayla Purwodadi MediaFire Viral 22 Detik dan 8 Menit HD Gratis Tanpa Watermak No Cut

Baca juga: Profil Baloyskie Alias Allen, Roamer Geek Fam Asal Filipina yang Berhasil Buat RRQ Tersingkir di Playoff MPL ID Season 13

Sudah Masuk pertamina Sejak 2021

Pertamina, kata Fadjar, sebelumnya telah melakukan proses seleksi internal sebelum akhirnya mengangkat Bagaskara sebagai direktur mulai Maret 2024. Soal jabatan barunya ini juga diketahui dari unggahan pria yang akrab disapa Bagas ini di laman profil LinkedIn pribadinya.

Buat yang sudah penasaran, yuk simak langsung profil Bagaskara Ikhlasulla Arif, keponakan Jokowi yang jadi dirut Pertamina? Simak rangkuman lengkapnya di slide selanjutnya berikut ini.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST