Tuesday 9th of July 2024
×

Bagaskara Ikhlasulla Arif Anak Siapa? Menjabat Manager Pertamina Tercatat Masuk Sejak 2021

Bagaskara Ikhlasulla Arif Anak Siapa? Menjabat Manager Pertamina Tercatat Masuk Sejak 2021

--

Menjabat Jadi Manajer Pertamina

Pada Kamis 6 Juni 2024 pukul 17.00 WIB, profil LinkedIn Bagas sudah tidak dapat diakses lagi. Selain itu, akun Instagram Bagas di media sosial, @bagaskaraia, juga digembok atau di-private. Alhasil, publik yang tidak mengikuti media sosial Instagram miliknya tidak bisa melihat akun yang memiliki lebih dari 9 ribu pengikut tersebut.

Belakangan ini tengah santer terdengar kabar mengenai nama yang mungkin sudah tak asling lagi bagi beberapa khalayak. Profil Bagaskara Ikhlasulla Arif Keponakan Jokowi yang Kini Menjabat Manajer di Pertamina ini pun mulai banyak dicari. 


Baca juga: Link Video Viral SMK Lok Yuk yang Bikin Geger, Masih Sekolah Udah Terciduk Berbuat Tak Senonoh?

Baca juga: Profil Baloyskie Alias Allen, Roamer Geek Fam Asal Filipina yang Berhasil Buat RRQ Tersingkir di Playoff MPL ID Season 13

Baca juga: Download Alight Motion MOD APK Premium 2024 Langsung Bisa Login, Sudah Support All Preset dan No Lag!

Sosok yang kini menjabar sebagai manajer di Pertamina itu merupakan keponakan dari Jokowi yang menambah dugaan-dugaan di kalangan netizen. Keponakan Presiden Joko Widodo, Bagaskara Ikhlasulla Arif, telah ditunjuk sebagai direktur hubungan dengan lembaga swadaya masyarakat di PT Pertamina (Persero).

Wakil Presiden Komunikasi Korporat PT Pertamina (Persero), Fadjar Djoko Santoso, mengatakan Bagaskara telah direkrut perusahaan minyak dan gas milik negara tersebut sejak tahun 2021.

Kami harap informasi yang disampaikan di atas bisa membantu kamu menyelesaikan problematika cara porogapit matematika ratusan ini. Jangan lupa untuk selalu belajar hal baru setiap hari ya! Terimakasih sudah membaca!

Source:

Update Terbaru

RELATED POST