Saturday 6th of July 2024
×

Bagaskara Ikhlasulla Arif Anak Siapa? Menjabat Manager Pertamina Tercatat Masuk Sejak 2021

Bagaskara Ikhlasulla Arif Anak Siapa? Menjabat Manager Pertamina Tercatat Masuk Sejak 2021

--

Caraharian.com - Bagaskara Ikhlasulla Arif adalah putra dari pasangan Arif Budi Sulistyo dan Titik Relawati. Nama Bagas mulai menjadi pemberitaan sejak ia menjabat sebagai Direktur Hubungan dengan Lembaga Swadaya Masyarakat di PT Pertamina.

Titik Relawati, sang ibu sendiri adalah adik perempuan Presiden Jokowi. Oleh karena itu, Bagas adalah keponakan Jokowi yang merupakan keturunan dari Titik Relawati. Menurut profil pribadinya di Facebook, Bagas menempuh pendidikan di SMA Negeri 4 Surakarta.


Tercatat bahwa pada saat itu, ia mengambil jurusan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS). Ia kemudian melanjutkan kuliah di Universitas Gadjah Mada (UGM), di mana ia mengambil jurusan ilmu komunikasi. Di UGM, Bagas merupakan anggota angkatan 2011 dan lulus pada tahun 2016.

Baca juga: Build Zilong Paling Sakit Tahun 2024 : Sikat ! 1 Hit Naga Putih Langsung Chaos Boss!

Baca juga: Jadwal Lengkap PPDB Jogja 2024 dan Syarat Syaratnya, Peraturan Nilai Gabungan Jalur Prestasi Telah Diturunkan

Baca juga: Video Feby Senda 3 vs 1 Viral Twitter dan Tiktok, Link Asli! Bisa Bikin Buat Kaum Adam Tercengang

Bagaskara Ikhlasulla Arif Anak Siapa?

Bagas menikah dengan seorang wanita bernama Ima Qoyyimah. Akad nikah keponakan mantan Gubernur DKI Jakarta ini dilangsungkan di Gedung Graha Saba Buana, Jalan Letjen Suprapto Nomor 80-B, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, pada Sabtu 12 Maret 2022.

Karir Bagas di perusahaan publik dimulai ketika beliau menjabat sebagai Wakil Direktur di PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau BRI. Melansir dari laman profil LinkedIn pribadinya, Bagas menuliskan bahwa jabatan tersebut diembannya sejak November 2018 hingga Oktober 2021.

Selain itu, ia diangkat menjadi Senior Government Relations Expert di PT Pertamina (Persero) pada November 2021. Tiga tahun menjabat sebagai Senior Expert, pada Maret 2024, Bagas kemudian dipercaya untuk menjabat sebagai Non-Government Relations Manager di perusahaan pelat merah pimpinan Nicke Widyawati tersebut.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST