Saturday 6th of July 2024
×

Profil Baloyskie Alias Allen, Roamer Geek Fam Asal Filipina yang Berhasil Buat RRQ Tersingkir di Playoff MPL ID Season 13

Profil Baloyskie Alias Allen, Roamer Geek Fam Asal Filipina yang Berhasil Buat RRQ Tersingkir di Playoff MPL ID Season 13

--

Baca juga: Link Video Viral Remaja Tabalong Mesum Bareng Pacar Full Durasi HD No Sensor, Jadi Buruan Netizen

Padahal di momen sebelum split push Fnatic ONIC terjadi, teamfight tengah terjadi dan Geek Fam tampak memiliki keunggulan besar. Mungkin hal tersebut juga disebabkan oleh para pemain Raja Langit yang memang ingin all in demi membantu CW melakukan split push dan menyudahi permainan.


Geek Fam sempat unggul 2 vs 0 berkat permainan apik dari Reyy serta Baloyskie. Mereka sebenarnya hanya butuh satu kemenangan untuk melangkah ke babak selanjutnya.

Tak disangka, RRQ mampu memenangi game ketiga dan keempat sehingga skor menjadi 2 vs 2. Donn yang memakai hero Esmeralda dan Arlott menjadi MVP saat Sang Raja menyamakan kedudukan.

Pada game kelima, Baloyskie memilih Floryn sebagai hero Roamer. Pemilihan Floryn cukup menguntungkan bagi Geek Fam. Bagaimana tidak, efek heal pada Floryn membantu Geek membalikkan keadaan.

Baca juga: Video Kayes Viral TikTok dan Twitter, Hot Banget! Ini Real Atau Hoax Aja?

Baca juga: RAW Baca Manhwa Eleceed Chapter 302 Bahasa Indonesia, Berjuang Sampai Akhir Bareng Ayang

Perlu diketahui, RRQ sempat menekan di menit-menit awal hingga unggul 8 vs 5. Meski begitu, momen late-game mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Geek.

Profil dan Fakta Baloyskie

Nama: Allen Jedric O. Baloy
Nickname: Baloyskie / Greed
Tanggal lahir: 10 Oktober 1998
Umur: 25 tahun
Asal: Filipina
Instagram: @geek.baloyskiee
Twitter: @Ajbaloy
TikTok: @baloyskie.mlbb
Facebook: Baloyskie

Source:

Update Terbaru

RELATED POST