Wednesday 3rd of July 2024
×

Profil Baloyskie Alias Allen, Roamer Geek Fam Asal Filipina yang Berhasil Buat RRQ Tersingkir di Playoff MPL ID Season 13

Profil Baloyskie Alias Allen, Roamer Geek Fam Asal Filipina yang Berhasil Buat RRQ Tersingkir di Playoff MPL ID Season 13

--

Caraharian.com - Sudah tahu tentang profil Allen atau Baloyskie? Baloy adalah salah satu pemain Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) paling populer di dunia.

Pemain asal Filipina ini dikenal dengan kemampuannya yang luar biasa sebagai Roamer, dan telah menjadi andalan Geek Fam ID sejak bergabung pada tahun 2022. Pro player ini lahir pada tanggal 10 Oktober 1998 di Filipina. Kemudian, dia memulai karier profesionalnya di MLBB pada tahun 2017.


Baca juga: Jadwal Lengkap PPDB Jogja 2024 dan Syarat Syaratnya, Peraturan Nilai Gabungan Jalur Prestasi Telah Diturunkan

Baca juga: Download Script Virtex WA Ganas Terbaru 2024, Auto Bikin WhastApp Jebol Notif dan Merusak HP!

Nah kemarin Roamer Geek Fam, Baloyskie, menyesalkan terjadinya split push Fnatic ONIC yang dilakukan CW. Pasalnya jika hal tersebut tidak terjadi, dirinya yakin hasilnya akan berbeda.

Geek Fam harus puas turun ke semifinal lower bracket setelah takluk 2-3 dari Fnatic ONIC, Kamis (6/6). Padahal di match tersebut, Baloyskie dkk sempat unggul 2-1 terlebih dahulu.

Kekalahan yang harus diderita Geek Fam di match ini juga cukup menyakitkan, di mana mereka terkena split push Fnatic ONIC oleh Claude milik CW. Hal tersebut membuat permainan sudah harus berakhir di menit ke-16.

Baca juga: Download Slot Injector Maxwin Terbaru Tahun 2024 Terpercaya! Penghasil Saldo DANA Tercepat Hitungan Detik

Source:

Update Terbaru

RELATED POST