Saturday 6th of July 2024
×

Video Viral Anak Kecil Baju Biru Doodstream Rekaman Asli Full HD No Sensor, Bikin Syik Syak Syok

Video Viral Anak Kecil Baju Biru Doodstream Rekaman Asli Full HD No Sensor, Bikin Syik Syak Syok

--

Icha Shakila Jadi Buron

Polisi menyebut akun Facebook Icha Shakila yang memerintahkan ibu berinisial R (22) membuat konten pelecehan seksual dengan anak kandungnya sudah tidak aktif.

Wadirreskrimsus Polda Metro Jaya, AKBP Hendri Umar mengatakan akun itu tak lagi aktif sesaat setelah meminta R membuat video porno tersebut.


"Yang dapat kami sampaikan bahwa untuk sementara akun ini memang sudah mati, jadi semenjak Juli 2023, beberapa saat setelah mungkin men-share video tersebut ke media sosial, akun tersebut mati," kata Hendri dalam konferensi pers, Rabu (5/6).

Baca juga: Video Feby Senda 3 vs 1 Viral Twitter dan Tiktok, Link Asli! Bisa Bikin Buat Kaum Adam Tercengang

Baca juga: Jadwal Lengkap PPDB Jogja 2024 dan Syarat Syaratnya, Peraturan Nilai Gabungan Jalur Prestasi Telah Diturunkan

Baca juga: Build Dyrroth Tersakit 2024 Sering Dipakai Proplayer: Dominasi Land of Dawn dengan Sang Raja Abyss!

Proses pencarian akun tersebut, kata Hendri, akan dilakukan dengan mendalami bukti-bukti yang telah berhasil dikumpulkan. Termasuk, melakukan uji laboratorium forensik terhadap dua unit handphone milik R.

"Sekarang masih dalam proses pengembangan ataupun penyelidikan lebih lanjut dari personel kami dengan menggunakan bukti-bukti yang sudah saat ini untuk mengetahui dan bisa mengidentifikasi siapa pemilik dari akun IS ini," tutur dia.

Rekaman video ini sendiri bisa menjadi pelajaran bagi kita semua untuk selalu berhati-hati dan bijak dalam menggunakan sosial media. Jangan sampai sesuatu yang kita unggah akan menimbulkan masalah di masa depan.
 
Jejak digital yang tidak bisa terhapus memiliki kemungkinan besar untuk menghancurkan pengguna internet yang tak bisa menyeleksi konten dengan baik. Sekian yang bisa kami sampaikan, jangan sampai kamu menyesal di kemudian hari.
Source:

Update Terbaru

RELATED POST