Wednesday 3rd of July 2024
×

Video Viral Anak Kecil Baju Biru Doodstream Rekaman Asli Full HD No Sensor, Bikin Syik Syak Syok

Video Viral Anak Kecil Baju Biru Doodstream Rekaman Asli Full HD No Sensor, Bikin Syik Syak Syok

--

Caraharian.com - Beberapa waktu viral! Hingga kini banyak netizen yang menyelidiki hal ini begitu juga dengan aparat kepolisian hingga tersangka bisa terciduk. Begini pembahasan selengkapnya yang sudah kami siapkan untuk kamu di bawah ini, pastikan baca dengan baik hingga usai ya!

Pasca videonya yang melecehkan anak kecil viral, kini sosok Raihany alias R (22) alias seorang ibu muda di Tangerang yang telanjur mengirim foto bugil dan video bugilnya yang melecehkan anak kecil baju biru demi iming-iming uang Rp15 juta. Begini informasi selengkapnya! 


Baca juga: Download Blue Archive APK Latest Version 2024 Gratis: Perpaduan Aksi, Anime, dan Strategi yang Menawan

Baca juga: Full Size Blue Archive Terbaru 2024 for PC, Cek Spesifikasi dan Link Download Gratis Hanya Untukmu!

Baca juga: Wuthering Waves Full Size Berapa GB? Spesifikasi Lengkap Untuk PC Android iOS!

Mengaku Diiming-Imingi Rp 15 Juta

Raihany yang merupakan tersangka mengaku dihubungi oleh seseorang di media sosial Facebook pada 28 Juli 2023 lalu. Pada saat itu, R ditawari pekerjaan oleh orang tersebut.

"Pada tanggal 28 Juli 2023, sekitar pukul 18.00 WIB, tersangka R dihubungi oleh seseorang di media sosial Facebook dengan nama akun Icha Shakila yang menawarkan pekerjaan kepada tersangka," ungkap Ade Ary.

R diminta oleh akun bernama Icha Shakila itu untuk mengirim foto tanpa busana dengan iming-iming uang.

"Karena desakan kebutuhan ekonomi, tersangka R mengirimkan foto tanpa busana milik tersangka," ujarnya.

Dua hari berselang, tepat di tanggal 30 Juli 2023, R diminta kembali oleh akun Facebook tersebut untuk membuat konten tidak senonoh lagi. Permintaan berikutnya adalah membuat video sesuai permintaan dari pemilik akun tersebut.

Ade Ary menuturkan jika R tidak memenuhi keinginan pemilik akun Facebook tersebut, maka foto tanpa busana dirinya akan disebar. Tersangka juga dijanjikan akan dikirim uang sejumlah Rp 15.000.000," jelasnya.

Diketahui bahwa video asusila yang berdurasi 07:11 menit tersebut sudah tersebar di berbagai platform media sosial. Semoga pelaku dapat dihukum sesuai dengan tindakan yang sudah ia lakukan ini. Disebutkan bahwa kini sudah ada tersangka baru yakni sosok pengguna akun FB 

Source:

Update Terbaru

RELATED POST