Tuesday 9th of July 2024
×

Video Kayes Viral TikTok dan Twitter, Hot Banget! Ini Real Atau Hoax Aja?

Video Kayes Viral TikTok dan Twitter, Hot Banget! Ini Real Atau Hoax Aja?

--

Sebelumnya diketahui bahwa Kayes Onic adalah perempuan yang merupakan seorang seleb TikTok dan publik figur.

Baca juga: Apa Itu GSK2 Gateway Surabaya? Begini Penjelasan dan Arti dan Cara Melacak Paketmu yang Sedang Dalam Pengiriman


Baca juga: DISKON! Info PROMO Mako Bakery Juni 2024 Borong Roti, Cake, Hingga Floss Dengan Harga Termurah Sekarang Juga!

Tak sedikit pula warganet yang memberikan komentar di medsos terkait kemiripan wajah Kayes dengan seseorang yang ada dalam link video bugil yang viral tersebut. Bukan hanya dari kemiripan pada wajah. Namun, juga terkait aksesoris serta postur tubuh yang disebut-sebut mirip dengan seleb TikTok, Kayes Onic.

Kemiripan lainnya adalah terletak pada latar tempat yang dianggap sama oleh netizen dengan sejumlah foto biasa yang pernah Kayes unggah di medsos. Melalui akun resmi Instagram miliknya @ewkharis, Kayes memberikan klarifikasi, secara tegas ia mengatakan bahwa video yang sedang viral itu bukanlah sosok dirinya.

“Halo guys, yang lagi rame banget… yaampun itu bukan aku guys itu diedit, jgn cepet percaya guys yg kaya gitu2,” tegas Kayes ONIC dalam akun Instagram miliknya.

Kayes juga mengungkapkan bahwa ia sudah minta bantuan ke timnya (ONIC) untuk mencari pembuat dan penyebar video editan tersebut.

Nah, itulah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan update berita terbaru melalui website kami.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST