Saturday 6th of July 2024
×

Video Kayes Viral TikTok dan Twitter, Hot Banget! Ini Real Atau Hoax Aja?

Video Kayes Viral TikTok dan Twitter, Hot Banget! Ini Real Atau Hoax Aja?

--

Caraharian.com – Video viral Kayes jadi buruan netizen. Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai video viral Kayes yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Media sosial saat ini menjadi salah satu tempat berbagi informasi dengan lebih cepat. Informasi yang beredar bisa berupa foto ataupun video dimana kemudian dapat diakses banyak orang sehingga menjadi incaran hingga viral.


Namun terkadang, foto atau video yang viral tersebut tidak hanya berisi informasi terbaru namun juga beberapa hal berkonotasi negatif. Salah satu contohnya yaitu video ibu kandung yang melecehkan putranya sendiri dimana sang anak masih balita.

Baca juga: Geger! Video Ibu Baju Oren Viral X Hingga TikTok, Lecehkan Anak Kandung yang Masih Dibawah Umur

Baca juga: Macam-Macam Modus Penipuan yang Mengatasnamakan Seabank, Jaga Data dan Informasi Personal Kamu Jangan Sampai Kecolongan

Viral Video Kayes

Melansir dari berbagai sumber, video Kayes berdurasi 2 menit kembali viral di media sosial, seperti di TikTok dan Twitter. Banyak sekali yang mencari full videonya karena trending pencarian dengan narasi video berdurasi 2 menit.

Hal tersebut karena video Kayes yang dimaksud dengan narasi no sensor ini diduga memperlihatkan seorang perempuan telanjang dan membuat publik heboh belakangan ini. Pasalnya, video berdurasi full 2 menit tersebut diduga berisi sosok wanita bernama Kayes Onic.

Source:

Update Terbaru

RELATED POST