Sunday 7th of July 2024
×

Geger! Video Ibu Baju Oren Viral X Hingga TikTok, Lecehkan Anak Kandung yang Masih Dibawah Umur

Geger! Video Ibu Baju Oren Viral X Hingga TikTok, Lecehkan Anak Kandung yang Masih Dibawah Umur

--

Caraharian.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai video viral Ibu Baju Oren yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Media sosial saat ini menjadi salah satu tempat berbagi informasi dengan lebih cepat. Informasi yang beredar bisa berupa foto ataupun video dimana kemudian dapat diakses banyak orang sehingga menjadi incaran hingga viral.


Namun terkadang, foto atau video yang viral tersebut tidak hanya berisi informasi terbaru namun juga beberapa hal berkonotasi negatif. Salah satu contohnya yaitu video ibu kandung yang melecehkan putranya sendiri dimana sang anak masih balita.

Baca juga: Link Video Viral Remaja Tabalong Mesum Bareng Pacar Full Durasi HD No Sensor, Jadi Buruan Netizen

Baca juga: Macam-Macam Modus Penipuan yang Mengatasnamakan Seabank, Jaga Data dan Informasi Personal Kamu Jangan Sampai Kecolongan

Viral Video Ibu Baju Oren

Melansir dari berbagai sumber, video itu merekam seorang wanita berbaju oren mendatangi anaknya yang diperkirakan berusia 8 sampai 10 tahun. Anaknya itu berjenis kelamin laki-laki dan sedang berbaring santai di kasur.

Tiba-tiba, sang ibu baju oren melakukan percakapan bahwa dirinya ingin bercinta dengan anaknya. Kemudian, ibu baju oren itu melakukan hal tak senonoh kepada anaknya sendiri. Dalam video itu terungkap rekaman suara yang bikin geger warganet lantaran sangat tidak pantas untuk diucapkan seorang ibu pada anaknya sendiri. 

Source:

Update Terbaru

RELATED POST